MU Lepas Tawaran 70 Juta Poundsterling, Lile Langsung Menolak

Dilansir oleh Metro, Manchester United dikabarkan langsung melemparkan tawaran sebesar 70 juta Poundsterling untuk menggaet Winger Lille, Nicolas Pepe.Penolakan terhadap Lille menambah rasa frustasi Manchester United mengingat mereka juga belum berhasil mendapatkan Harry Maguire.

Sudah bukan rahasia lagi jika pasukan Ole Gunnar Solskjaer tengah merombak skuat habis-habisan melihat pada musim lalu mereka hanya bertengger di posisi-6 klasmen Primer Leangue dan harus melewatkan ajang Liga Champions Eropa.

Nama Nicolas Pepe yang menjadi properti hangat dalam bursa transfer musim 2019-2020 memang membuat banyak klub top eropa langsung melirik pemain asal Pantai Gading ini. Mengapa Nicolas Pepe menjadi buruan banyak klub top eropa? Mari simak penjelasan berikut.

Musim lalu Pepe menjadi pemain tertajam kedua di Ligue-1 dengan torehan 22 gol dan 15 assist yang diciptakan olehnya.Ia hanya kalah dari penyerang milik Paris Saint Germain, Kylian Mbappe yang berhasil mencetak 33 gol. Meskipun begitu nama Pepe bagaikan magnet untuk klub besar eropa, dikarenakan tidak terlalu banyak pemain sayap yang mampu mencetak  di atas 20 gol per musim, jika pun ada maka harga pemain tersebut kemungkinan menyentuh angka 100 juta euro seperti Eden Hazard yang bergabung dengan Real Madrid pada musim ini dengan nominal angka yang disebutkan tadi.

Sebenarnya Nicolas Pepe sendiri sudah mengatakan jika dirinya ingin mencari tantangan baru demi perkembangan karirnya. Ia juga menunjukan sebuah syarat jika klub tersebut harus memasukkannya dalam skema inti karena ia hanya akan bergabung dengan klub yang memberikan dirinya jam terbang yang banyak.

Nama Manchester United masuk dalam kandidat calon klub baru pemain berusia 24 tahun itu, sebenarnya tidak hanya MU, yang tertarik dengan sang pemain, Liverpool, Arsena, Inter Milan hingga Napoli tertarik untuk mendapatkannya. Namun kabar terkini menyebutkan Liverpool dan Arsenal mundur dari persaingan dikarenakan mereka menolak untuk membayar harga sang pemain yang dipatok oleh Lille. Sementara Inter Milan maupun Napoli tidak memiliki dana yang terlalu banyak untuk membeli pemain baru.

Nah, United sendiri melenggang sendirian untuk perburuan Pepe,dan Presiden Lille sendiri sudah mengungkapkan jika transfer Pepe hampir selesai tapi ia enggan untuk mengungkapkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan sang pemain.

‘’Mengenai Nico, dia hampir pasti pergi dan proses transfernya sudah hampir selesai. Sebenarnya musim lalu dirinya sudah sedikit lagi meninggalkan klub, ada klub besar eropa yang sudah memberikan penawaran kepadanya. Kita akan menunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari kedepan.’’tutur Gerard Lopez Presiden Lille.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *