Lampard Bicara Penyebab Kenapa Pulisic Dicadangkan Chelsea

Pelatih Chelsea yakni Frank Lampard membeberkan alasan kenapa tidak memainkan pemain asal Amerika yakni Christian Pulisic di dalam dua pertandingan terakhir Che;sea. Cristian Pulisic di cadangkan hanya di karena sebuah alasan taktik.

Christian Pulisic hanya bisa melihat para rekan rekan nya dari bangku cadangan ketika Chelsea bertanding melawan Valencia dan Watford. Kondisi seperti ini langsung membuat pelatih Chelsea di pertanyakan oleh para penggemar Chelsea.

Christian Pulisic di datangkan oleh Chelsea sebagai pemain untuk menggantikan Eden Hazard, akan tetapi Christian Pulisic tidak di libatkan dalam pertandingan krusial oleh pelatih Chelsea yakni Frank Lampard.

“Christian Pulisic masih ada di dalam rencana Chelsea. Jika Cristian Pulisic tidak kunjung di mainkan, bukan berarti Christian Pulisic tidak bisa tampil untuk membela Chelsea ,” Ujar pemain legenda Chelsea sekaligus pelatih Chelsea yakni Frank Lampard.

“Saya lebih memilih untuk menurunkan Pedro di kompetisi Liga Champions pada saat Chelsea melawan Valencia di babak kualifikasi kompetisi Liga Champions. Hal ini di karenakan Pedro sudah lebih banyak pengalaman yang lebih banyak dari pada Christian Pulisic dan sudah tidak ada maksud lain.”

“Christian Pulisic merupakan pemain muda yang memiliki bakat yang hebat. Akan tetapi, saya tidak ingin terlalu terburu buru karena Christian Pulisic masih harus terus beradaptasi ,” Ujar pelatih Chelsea yakni Frank Lampard.

Chelsea mengalami kekalahan perdana nya di kualifikasi kompetisi Liga Champions 2019-2020. Chelsea di kalahkan oleh Valencia dengan skor tipis yakni 1-0. Para penggemar Chelsea di harapkan dapat memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak kepada Christian Pulisic agar bisa lebih cepat untuk beradaptasi di Chelsea.

Chelsea menjalani awal musim dengan hasil negatif. Chelsea berhasil di kalahkan oleh Manchester United di kompetisi Liga Premier League dan juga dari Liverpool di kompetisi Piala Super Eropa.

Setelah kekalahan tersebut pelatih Chelsea meminta para anak asuh nya untuk lebih meningkatkan performa permainan. Pada akhir nya, usaha dari Frank Lampard itu sendiri mulai menunjukan hasil.

Tommy Abraham menjadi salah satu pemain yang paling menyita perhatian seluruh penonton yang ada di dalam stadion maupun di luar stadion. Tommy Abraham berhasil menjalani debut nya sebagai mesin gol utama di Chelsea dalam kompetisi Liga Premier League 2019-2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *