Juventus, Ronaldo dan Sarri Saling Berjumpa Dalam Waktu Dekat

Flashnewscorner.net – Juventus dikabarkan sudah mencarikan waktu untuk mengadakan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo bersama Maurizio Sarri. Dalam agenda pertemuan tersebut akan membahas gestur yang kurang baik yang ditunjukan oleh sang mega bintang asal Portugal itu usai dirinya ditarik oleh pelatih Maurizio Sarri. Hal itu juga kabarnya membuat Ronaldo merasa marah dengan Sarri karena perlakuannya tersebut.

Untuk itu Ronaldo juga meminta pihak Juventus untuk dirinya bisa berbicara dengan Sarri empat mata usai kejadian tersebut. Pekan lalu sebuah kejadian yang cukup kurang bagus terjadi ketika Juventus vs Ac Milan. Dalam pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo malah ditarik keluar oleh Sarri untuk digantikan dengan Paulo Dybala. Pada saat itu kedua klub masih bermain imbang dengan skor kaca mata. Sebelum Dybala menjadi pembeda dimenit-menit akhir usai tembakannya dari luar kotak penalti mampu membawa tiga poin penting dalam kompetisi Serie A.

Ternyata penarikan Ronaldo untuk digantikan dengan Dybala berujung tidak senangnya pria 34 tahun itu. Ronaldo terlihat langsung meninggalkan stadion dan berjalan keluar. Ia juga tidak berada di ruang ganti dan langsung meninggalkan timnya untuk pulang ke rumah. Kejadian tersebut kabarnya membuat petinggi Juventus mulai murka dengan mantan pemain Real Madrid itu. Ada yang menanggap itu normal dan ada juga yang menganggap sikap Ronaldo kurang terpuji karena tidak menghormati klub dan juga fans.

Tidak mau berlarut-larut terjebak dalam permasalahan tersebut Ronaldo dan juga Juventus dikabarkan akan mengadakan pertemuan setelah jeda International. Ia juga akan menjumpai Maurizio Sarri dan juga Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *