Para Shoppa Holic Jangan Sampai Terkena Gangguan Tidur Narkolepsi , apa itu Narkolepsi? Ditinjau Langsung Saja

Rachel Lane, seorang wanita berusia 27 tahun dari Unified Specify berjuang dengan kondisi istirahat narkolepsi yang membuat ini layak untuk disimpan di internet ketika tidur.

Seiring dengan berbelanja di internet, Rachel Lane juga sering tidur di pemakaman, pertunjukan, serta saat berada di pusat dari diskusi karena narkolepsi.

“Satu bungkusan menyangkut toko roti saya. Saya melihat komponen dari gaun namun saya tidak punya strategi untuk mengunjungi perayaan dan tidak ingat kapan harus membeli ini. Setelah saya memeriksa email, ini akhirnya saya terbaik untuk melakukan ini, “kata Rachel Lane, diperkirakan oleh Everyday Mail.

Rachel Lane juga percaya bahwa pikirannya masih energik saat beristirahat. Untuk alasan itu, ia dapat melakukan tugas-tugas seperti masih dibangunkan dan kartu tagihannya terus disiapkan.

Wanita berusia 27 tahun itu mulai diidentifikasikan dengan narkolepsi pada 2016. Penyakit ini berasal dari infeksi setelah dikorek oleh kucing pada tahun 2015 lalu.

Penyakit itu juga membuat Rachel Lane tidak bisa memiliki jarak 2 mil. Dia akan menghentikan kendaraannya untuk beristirahat selama beberapa waktu.

“Saya tidak pernah mengerti ini adalah tanda dari narkolepsi. Saya hanya percaya saya sakit,” katanya.

Terakhir, Rachel mulai menemui seorang ahli pada tahun 2016 karena dia melukai dirinya sendiri saat berjalan sambil beristirahat. Faktanya, Rachel juga berjuang dengan halusinasi karena kondisi istirahat.

Rachel dapat menempelkan apa pun di mulut atau tubuhnya hingga dia berdarah. Karena alasan itu, dokter merekomendasikan Rachel untuk bersanggama.

Diperkenalkan dari NHS, narkolepsi adalah masalah yang tidak biasa dalam pikiran yang menyebabkan seseorang beristirahat tiba-tiba pada waktu yang salah.

Penyakit ini tidak memicu masalah kesehatan fisik besar atau jangka panjang. Namun demikian, ini dapat memiliki efek yang cukup besar pada kehidupan dan dapat kambuh secara mental.

Masalah ini dipicu oleh absennya zat kimia yang disebut hypocretin di dalam pikiran. Senyawa ini menawarkan untuk membantu pola istirahat kontrol pikiran dan bangun secara khas.

Kekurangan hypocretin dalam pikiran seringkali dipicu oleh ketidaksesuaian dalam sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, alasan narkolepsi juga bisa karena modifikasi hormon sepanjang masa remaja atau menopause, ketegangan mental dan infeksi.

Tanda-tanda narkolepsi sering mulai sepanjang tahun remaja, tetapi mereka biasanya diidentifikasi antara usia 20 dan 40 tahun.

Ketika datang ke tanda-tanda dari narkolepsi, seperti rasa kantuk yang ekstrem sepanjang hari, serangan istirahat, cataplexy atau kehilangan massa otot, atur kelumpuhan untuk keinginan ekstrem dan bangun di malam hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *