MANCHESTER UNITED MENGHANCURKAN 4-0 ATAS NORWICH

Marcus Rashford mencetak 2 gol ketika Manchester United kembali ke jalur kemenangan 4-0 atas Norwich di Old Trafford.

Pada penampilannya yang ke 200 untuk United, Rashford memasukkan umpan silang Juan Mata ke depan untuk membawa tuan rumah memimpin pada menit ke 27, sebelum dia menggandakan golnya dan tuan rumah tepat setelah turun minum dengan penalti di menit ke 52.

United menempatkan permainan ke tempat istirahat 2 menit kemudian melalui sundulan Anthony Martial dari umpan silang Mata lainnya dari menit ke 54, sementara Mason Greenwood menempatkan dengan selesai rendah yang bagus dari luar kotak, hanya 5 menit setelah masuk pada menit ke 76.

Langkah selanjutnya adalah bagi United untuk mendapatkan konsistensi, tetapi ini adalah langkah ke arah yang benar mereka naik ke urutan kelima, 5 poin dari tempat keempat, sementara Norwich tetap di bawah, 7 poin aman.

United mendominasi sejak awal, tetapi menemukan dinding kuning di jalan mereka, yang berarti sepotong kecemerlangan diperlukan. Itu datang dalam bentuk Mata untuk Rashford, melengkung indah ke tiang jauh dari kanan, memungkinkan penyerang berasal Inggris itu untuk berbalik pulang dari jarak dekat dengan kaki kirinya.

Tuan rumah terus menekan selama sedetik, dan mendominasi 15 menit berikutnya, dengan Norwich gagal mendaftarkan tembakan atau memang umpan silang ke kotak sampai menit terakhir babak.

United harus berterima kasih kepada David de Gea karena menjaga mereka unggul pada kesempatan itu, dengan gemilang menyelamatkan rendah ke kiri untuk menyangkal Todd Cantwell dari 15 yard saat istirahat Norwich yang langka.

Tapi United menyalakannya lagi langsung setelah istirahat dengan 2 gol dalam 3 menit. Pertama setelah Brandon Williams diangkut ke dalam kotak oleh Tim Krul, Rashford memasukkan penalti ke gawang karena kiper gagal mendapatkan cukup pada itu meskipun menebak dengan benar.

Kemudian dari umpan silang Mata lainnya dari kanan, Martial bangkit dengan baik untuk memberi sundulan ke sudut kiri bawah dari 10 yard.

Beberapa saat kemudian, Williams melewatkan pengasuh di tiang jauh dari pusat Andreas Pereira, tetapi itu segera 4-0 ketika Greenwood dengan percaya diri menyelipkan bola dari jarak 20 yard melalui kerumunan, hanya beberapa menit setelah ditundukkan, untuk gol kesembilan di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *