WATFORD IMBANG LAWAN TOTTENHAM DENGAN HASIL 0-0

Penyerang Watford, Troy Deeney gagal mengeksekusi penalti sebelum blok garis gawang Ignacio Pussetto menyangkal Tottenham sebagai pemenang akhir dalam hasil imbang tanpa gol di Vicarage Road.

Paulo Gazzaniga menahan tendangan penalti Deeney pada menit ke 70, diberikan untuk handball Jan Vertonghen, ketika Watford dibiarkan menyesali kehilangan sejumlah peluang emas di babak kedua, sementara pencarian Spurs untuk meraih kemenangan di Liga Premier sekarang membentang hingga 4 pertandingan.

Heung-Min Son ditolak oleh Ben Foster sebelum babak pertama tetapi itu dalam beberapa menit setelah mulai lagi, Ismaila Sarr dan Abdoulaye Doucoure menyia-nyiakan peluang gemilang untuk membuka skor, sebelum Deeney menepuk garis dari 12 meter dengan 20 menit lagi.

Spurs bisa saja meraih kemenangan yang tidak patut di waktu tambahan ketika umpan silang Serge Aurier disorong ke arah gawang oleh penyelaman Erik Lamela, tetapi Pussetto menyapu bersih garis untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Watford menjadi 6 pertandingan liga.

Bentuk kedua klub ini selama periode perayaan memberikan putaran yang sangat berbeda pada apa yang mungkin dilihat sebagai 3 poin mudah bagi para pengunjung hanya beberapa minggu yang lalu, tetapi Watford adalah klub yang berbeda di bawah Nigel Pearson.

Dari awal mereka berangkat untuk menggagalkan Tottenham tanpa bola dan melukai mereka dengan itu, dan Gerard Deulofeu seharusnya menguji Gazzaniga dari 1 istirahat seperti itu, tetapi dia melepaskan tembakan melebar dari 20 meter.

Di ujung yang lain, Son 2 kali menemukan ruang di sebelah kiri tetapi dia tampaknya telah meninggalkan sepatu tembaknya di Hotspur, sementara Lucas Moura menyia-nyiakan peluang setengahnya dengan menembak lurus ke arah Foster yang bergerak maju ketika dimainkan melalui kotak.

Tottenham tampak agak ompong tanpa jimat Harry Kane dan penggemar perjalanan tidak menepuk sisi mereka saat istirahat, tetapi jika ada harapan kinerja yang lebih baik setelah jeda, itu tidak pernah terwujud.

Dalam waktu 6 menit setelah mulai Watford kehilangan 2 peluang emas, dengan Doucoure pertama-tama menembak ke sisi jaring dari sudut sempit 4 meter, sebelum bola looping ke dalam kotak menemukan Sarr yang lecet upaya lebar dari jarak yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *