TOTTENHAM MEMANG TIPIS 2-1 DENGAN NORWICH

Sundulan Heung-Min Son membantu Tottenham di bawah par mengambil kemenangan liga pertama mereka tahun 2020 dengan kekalahan 2-1 dari Norwich tetapi Jose Mourinho akan tahu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika timnya ingin lebih jauh menutup 6 celah titik di 4 besar.

Dele Alli memasukkan gol pertama Liga Primer Tottenham tahun ini dari umpan silang rendah Serge Aurier pada menit ke 38 setelah kedua belah pihak menolak peluang bagus di bursa awal tetapi tuan rumah gagal melakukan tendangan penalti.

Teemu Pukki pada menit ke 70 membuat posisi dominan di babak kedua liga Norwich pada paruh kedua, menekan penaltynya melewati Hugo Lloris yang telah membuat kejutan kembali dari cedera untuk memulai tetapi sundulan Son di menit ke 79 dari tembakan membelokkan Alli mengakhiri harapan pengunjung akan perubahan haluan.

Hasilnya memindahkan Spurs ke dalam 2 kemenangan dari Chelsea yang berada di posisi keempat, sementara Norwich memiliki selisih 6 poin dari mereka sendiri untuk diatasi jika mereka ingin lolos dari degradasi.

Tottenham telah gagal menemukan gawangnya dalam 3 pertandingan Liga Premier terakhir mereka tetapi segera berada di kaki depan, dengan Erik Lamela menindaklanjuti upaya tendangan bebas awal dengan menggambar penyelamatan tajam dari Tim Krul dengan tendangan voli pada 10 menit.

Namun, Norwich menunjukkan niat menyerang mereka sendiri pada tanda seperempat jam, ketika Todd Cantwell menutup mantra kepemilikan yang mengesankan dengan umpan rapi ke Pukki dari tepi area penalti tetapi pemain asal Finlandia itu ternyata boros, menyambar tembakannya melebar.

Son kemudian berkobar bermil-mil di atas mistar ketika Spurs mulai menjadi frustrasi karena gagal melakukan terobosan pada 23 menit sebelum Cantwell merespons dengan kecepatan yang lebih dekat miliknya di ujung lain, yang hanya terbang melewati kayu Lloris.

Son kemudian meniup pembukaan terbaik permainan, menyerang ke sisi jaring setelah umpan balik cerdas Lucas Moura dan Pukki melepaskan tembakan lebar ketika tim terus bertukar peluang sampai Alli akhirnya memecah kebuntuan.

Aurier tampak berbahaya sepanjang malam di sayap kanan dan pemain berasal Inggris itu ditempatkan dengan sempurna untuk memotong umpan silang rendahnya di bawah Krul untuk membuat Spurs unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *