TRANMERE DIHANCURKAN 0-6 OLEH MANCHESTER UNITED

Manchester United memberi pelatih Ole Gunnar Solskjaer dorongan yang sangat dibutuhkan dengan serangan 6-0 dari Tranmere pada hari Minggu untuk mencapai putaran kelima Piala FA.

Meskipun awal yang cepat Tranmere, United mencetak 3 gol dalam 6 menit melawan menjalankan permainan melalui pencetak gol Harry Maguire pada menit ke 10, Diogo Dalot di menit ke 13 dan Jesse Lingard dari menit ke 16 untuk secara efektif mengakhiri pertandingan sebagai kontes.

Tranmere yang seperti pekerja bertahan sampai 5 menit terakhir babak pertama, tetapi Phil Jones pada menit ke 41 dan Anthony Martial di menit ke 45 membuatnya menjadi 5 sebelum jeda, sementara penggemar United melantunkan lagu yang mengkritik pemiliknya.

Mason Greenwood dari menit ke 56 mengakhiri pertandingan dengan penalti sesaat sebelum jam pertandingan untuk memberikan cap pada penampilan yang sangat klinis dan efektif menandai kemenangan tandang terbesar mereka di abad ini di lapangan Prenton Park yang buruk.

Tranmere benar mulai jauh lebih terang, dengan Morgan Ferrier yang lincah menyebabkan masalah dengan gerakannya yang sibuk dan mendapat kartu kuning dari Jones yang tidak pasti setelah hanya 4 menit.

Tetapi meskipun awal yang gelisah, United memimpin melalui gol pertama Maguire sejak bergabung dengan klub di musim panas. Kapten United melepaskan upaya sengit, mencelupkan 20 yang meluncur dari kepala Peter Clarke dalam perjalanan ke sudut atas.

Dalot kemudian jinked ke dalam kotak dan memukul bola dengan manis melewati kiper Tranmere Scott Davies sebelum Lingard meringkuk dengan usaha yang baik dari tepi kotak untuk menempatkan sisi Solskjaer dalam kontrol penuh.

Jones naik di atas Connor Jennings untuk mengangguk dari sudut untuk gol pertamanya dalam 5 tahun, sebelum Martial membuatnya 5 dari posisi yang hampir identik dengan tujuan Lingard.

Setelah jeda Greenwood memperpanjang keunggulan lebih jauh dari titik penalti, dengan dingin mengirim Davies dengan cara yang salah setelah Tahith Chong ditebang secara ceroboh oleh kiper Tranmere.

Gol Greenwood menandai pertama kalinya United mencetak 6 gol dalam 1 pertandingan sejak Sir Alex Ferguson bertanggung jawab atas kemenangan 8-2 Arsenal pada 2011, dan hanya kedua kalinya dalam sejarah mereka, mereka memiliki 6 pencetak gol berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *