MANCHESTER CITY DIKALAHKAN 0-1 OLEH MANCHESTER UNITED

Manchester City masuk ke final Piala Carabao meski kalah 1-0 di leg kedua semifinal mereka dari Manchester United pada Rabu malam.

Sepertinya itu akan menjadi pertandingan leg kedua bagi City, setelah memenangkan leg pertama 3-1 di Old Trafford 3 minggu lalu, tetapi serangan babak pertama Nemanja Matic menjadikannya urusan yang jauh lebih menyimpang dari yang diperkirakan kebanyakan di Etihad mengamankan kemenangan agregat 3-2.

City menolak beberapa peluang besar di babak kedua, tetapi upaya mereka untuk maju ke final kompetisi yang mereka coba menangkan untuk ketiga kalinya berturut-turut menjadi lebih mudah dengan kartu merah Matic yang terlambat meninggalkan United dengan 10 pemain.

United menyebabkan City segala macam masalah di Etihad di Liga Premier pada bulan Desember, tetapi tidak ada tanda-tanda pengulangan di tahap awal. City memulai dengan baik dan David de Gea dipaksa melakukan penyelamatan awal dalam 10 menit pertama, menyangkal sundulan jarak dekat Sergio Aguero dan kemudian upaya Riyad Mahrez yang dibelokkan.

Sepenuhnya melawan menjalankan permainan, bagaimanapun United mendapatkan diri mereka kembali ke pertandingan. Itu datang dari tembakan pertama mereka dari permainan sebagai tendangan bebas Fred hanya dibersihkan sejauh Matic, dan dia melakukan tembakan rendah sengit dari 15 meter yang membuat Claudio Bravo tidak punya peluang apa pun.

Cengkeraman City dilonggarkan dan mereka tampak terguncang sebentar. Pada menit ke 42 mereka mengira mereka seimbang pada malam itu ketika Raheem Sterling menyundul masuk dari umpan silang Kevin De Bruyne dari kiri, tetapi pemain asal Inggris itu ditandai dengan tepat karena offside.

Sterling melewatkan peluang emas lain untuk City pada 59 menit. Kali ini dia berada di samping ketika De Bruyne melepaskannya di belakang, tetapi dia memilih untuk memotong daripada mengemudi dan menembak, akhirnya menembak ke atas mistar saat bek United bergegas kembali untuk membuatnya canggung baginya.

Peluang gemilang lainnya bagi City setelah 74 menit juga. Harry Maguire kehilangan bola di kotak penalti dan mempersembahkan pemain pengganti David Silva peluang sempurna untuk melepaskan bola melewati De Gea, tetapi dia memilih meneruskan umpan kepada Ilkay Gundogan yang dengan cepat ditutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *