Diet Keto Tidak Cocok Dengan Atlet,Mengapa?

Diet Keto Tidak Cocok Dengan Atlet,Mengapa

Diet keto yang miliki prinsip rendah akan asupan karbohidrat,akan tetapi tingginya asupan lemak ini rupa nya bisa bahayakan pada kesehatan tulang,apa lagi bagi seorang atlet.

Suatu studi ungkapkan fakta sesudah melakukan suatu penelitian yang di ikuti pada aktifitas atlet dengan jangka waktu beberapa minggu jalani latihan yang berat,sampai temukan kalau para atlet yang sudah ikuti diet keta genik ini alami gejala yang awal pada keropos nya tulang.

“Diet keto yang sedang populer ini di perbincang kan itu memang 90% kalori yang dari lemak.kalau ikui diet keyogenik secara rutin,tubuh akan bentuk ulang semua proses metabolisme nya,”ucap seorang peneliti.

Pada awal nya metabolisme tubuh akan ubah karbohidrat jadi sumber energi.tetapi bagi yang ikuti diet ketogenik bdan mereka kan dengan cepat bakar sisa karbohidrat yang ter simpan serta andalkan lemak sebagai sumber energi.

Sedang kan lemak harus di pecahkan dulu dan organ hati untuk lepaskan zat keton untuk bisa ubah lemak jadi energi.

Kebanyak kan yang ikut diet keto memiliki harapan untuk turunkan berat badan,kontrol gula darah serta jaga kesehatan mereka.dan untuk para atlet yang ikut diet keto harapkan tingkatan tahanan fisik,di karenakan fakta nya bakaran lemak akan lebih lama serta akan lebih tahan dalam waktu lama dari pada karbohidrat.

Beberapa studi sudah temukan dampak dari diet keto yang bisa menpengaruhi berubah nya metabolisme tulang.anak yang derita kejang yang di ikuti diet keto untuk kontrol keadaan mereka yang cenderung miliki ke padatan tulang yang rendah.sedang kan untuk para atlet,ikuti diet keto sehari 2 hari tanpa ada nya karbohidrat yang bisa ubah kadar darah dalam tulang.

Diet keto bisa pengaruhi Tulang

Tulang adalah jaringan aktif yang secara pelahan akan berkurang serta akan bentuk kembali sendiri nya dengan bagaimana yang anda ingin miliki bentuk nya.ini lah kenapa para penelitian periksa kadar zat yang tentu dalam darah seorang atlet.

“kami percayai kalau diet keto bisa pengaruhi metabolisme tulanag dikarenakan memiliki efek perubahan yang sangat cepat pada ke tersediaan karbohidrat pada hormon yang tertentu dengan faktor faktor yang lain juga,”ucapnya.sampai perlukan untuk melakukan suatu study yang baru untuk kesehatan anda.

Akan tetapi suatu penelitian itu memang untuk ingatkan kita kalau interaksi nutrisi serta olahraga tersebut yang tidak mudah dan anda belum bisa sepenuh nya pahami tentang kesehatan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *