Manfaat Baik Alkohol Dan Minuman keras Yang Tidak Terduga

Manfaat Baik Alkohol Dan Minuman keras Yang Tidak Terduga

Minuman keras atau beralkohol sering di cap sebagia minuman yang tidak baik untuk kesehatan dan cenderung akan membahayakan kesehatan. Meski seperti itu, masih banyak juga orang orang yang memilih untuk tetap meminum minuman beralkohol.

Tapi alangkah baiknya jika kita tidak langsung berburuk sangka dengan minuman beralkohol. Bourbon whiskey merupakan salah satu brand minuman keras yang paling banyak di gemari di dunia. Jack Daniels, Jim Beam, dan Woodford Reserve merupakan tiga jenis minuman merek bourbon yang paling mudah di temui.

Beberapa orang yang menyukai minuman ini mungkin menyadari bahwa wiski juga menyimpan manfaat yang baik untuk kesehatan. Tentu saja untuk mendapatkan manfaat dari minuman Bourbon atau jenis minuman keras lainnya, sih peminum harus bisa mengontrol diri untuk tidak meminumnya secara berlebihan agar bisa mendapatkan manfaatnya.

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kita temui dari minuman beralkohol.

1. Menjaga kesehatan Jantung

Penelitian membuktikan bahwa seseorang yang mengkonsumsi minuman keras Bourbon dalam jumlah yang tidak berlebihan 50 persen akan lebi kecil resikonya untuk mengalami serangan jantung dan stroke. Kebanyakan orang menganggap minuman keras hanya akan membuat jantung, hati, dan sistem dalam tubuh lainnya rusak. Namun Bourbon sebaliknya, ia akan membantu meningkatkan sistem kerja vital dalam tubuh.

2. Menurunkan Resiko Kanker

Bourbon dan Wiski jenis lainnya memiliki kandungan asam ellagic. Zat ini merupakan antioksidan yang sangat baik untuk melawan penyakit berbahaya seperti kanker. Bourbon saat ini tengah di teliti lebih lanjut sebab kemampuannya untukmenolong mereka yang memiliki penyakit kanker. Jumlah asam ellagic dalam tubuh yang banyak akan semakin besar pula antioksidan dalam tubuh.

3. Membantu Menjaga Berat Badan

Bertambahnya berat badan seseorang dengan drastis biasanya dikait-kaitkan denganĀ  minuman beralkohol. Namun, bourbon, bir atau minuman lainnya, dengan gula di dalamnya dapat mebantu menjaga kenaikan berat badan berlebih.

Kandungan karbohidrat dan kalori dalam bourbon lebih sedikit ketimbang bir dan minuman lainnya. Tak hanya itu bourbon juga tidka memiliki lemak dan sodium di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *