Rasanya Seperti Ada Dua Arsenal: Yang Jelek dan yang Baik

Arsenal kembali lagi memperlihatkan permasalahan tidak konsisten mereka. Kesempatan ini The Gunners harus berusaha keras untuk memaksain hasil seimbang 3-3 dengan West Ham.

Berkunjung ke London Fase, Minggu (21/3/2021) tempo hari, pertandingan hampir beralih menjadi musibah untuk Arsenal. Mereka telah ketinggal 0-3 dalam 30 menit pertama, West Ham unggul mutlak.

Mujur Arsenal terbangu dengan 2 gol bunuh diri musuh, lalu bangun di set ke-2 dan cetak gol ke-3 lewat tindakan Alexandre Lacazette.

Hasil seimbang ini jelek, Arsenal kehilangan dua point, dan Mikel Arteta mengaku teamnya memiliki masalah dengan stabilitas.

Ada dua Arsenal

Perform Arsenal di pertandingan ini ibarat terdiri dua, jelek di set pertama, baik di set ke-2 . Lantas bila capaiannya diperlebar kembali, ini bukanlah pertamanya kali Arsenal mendadak main jelek sebelumnya setelah main lumayan baik.

Arteta juga enggak menentang, kamu bertanggungjawab penuh untuk permasalahan tidak konsisten ini.

“Ini tanggung jawab aku, karena awalnya kami tidak dapat bermain di tingkat bagus, saat ini kami dapat,” membuka Arteta di Arsenal.com.

“Oleh karena itu saat ini kami enggak bisa turun-naik tingkat dengan gampangnya, kami harus terus ada dalam tingkat bagus.”

Harus turunkan kekeliruan

Disamping itu, Arteta berasa kesusahan Arsenal muncul karena kekeliruan-kesalahan mereka sendiri. Berikut yang perlu dikurangkan The Gunners supaya enggak mempermudah musuh.

“Bekasnya aku benar-benar senang dengan team ini, langkah bermain kami, keberanian kami, kepercayaan kami jika kami tetap meluncur dan memenangkan laga,” ikat Arteta.

“Dan aku telah rasakan itu di interval separuh waktu. Terang [come back] ini enggak gampang dan ini juga memperlihatkan begitu jauhnya perubahan kami,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *