AS Roma Berhasil Mengalahkan 2-0 Dari Genoa

AS-Roma-Berhasil-Mengalahkan-2-0-Dari-Genoa

AS Roma berhasil memperoleh kemenangan dari Genoa di dalam kompetisi Liga Italia, anak asuhan Jose Mourinho tersebut meraih kemenangan dengan dramatis dengan skor 2-0.

Genoa lawan AS Roma diadakan di Stadium Luigi Ferraris, pada hari Seni 22 November 2021 dini hari WIB, AS Roma hampir saja menciptakan gol di menit ketiga andai saja si kulit bundar hasil sundulan dari Eldor Shomurodov lewat jarak dekat tak meleset.

Genoa baru pertama kalinya disebut “Andriy Shevchenko”, sangat rumit keluar dari ancaman AS Roma meski pun tampil di markas sendiri, Eldor Shomurodov bahkan hampir membobolin gawang Genoa seandainya si kulit bundar sepakannya tidak diamankan oleh kiper Salvatore Sirigu.

Gawang AS Roma baru terancam pada menit kedua puluh lima, berawal dari Caleb Ekuban melepaskan sepakan melalui jarak dekat garis kotak pinalti AS Roma, namun arah si kulit bundar yang masih dapat dihalau oleh Rui Patricio.

Eldor Shomurodov membuang kesempatan yang sangat bagus ketika laga berlangsung 30 menit, lewat sebuah serangan balik, Eldor Shomurodov gagal mengarahkan si kulit bundar kearah mulut gawang Genoa lewat jarak sangat dekat.

Serangan demi serangan dilakukan oleh para pemain AS Roma semakin meningkat serta membuat para pemain Genoa hanya bisa bertahan saja, situasi tersebut membuat AS Roma semakin berat menciptakan gol dan skor masih kacamata 0-0 bertahan hingga turun minum.

AS Roma baru dapat menciptakan gol pada fase kedua dan itu pun terjadi di menit kedelapan puluh satu, Afen Gyan berhasil membobolin gawang Genoa sesudah memanfaatkan sebuah umpan lewat Henrikh Mkhitaryan.

Felix Afena Gyan sebagai bintang utama pada malam ini, Felix Afen-Gyan sukses menciptakan brace pada masa injury time sesudah si kulit bundar sepakan terukurnya lewat luar kotak pinalti yang meluncur dengan sangat mulus kearah gawang Sirigu.

AS Roma berhak maju ke posisi lima klasemen Liga Italia dengan koleksi dua puluh dua angka, sedangkan Genoa masih berada diurutan kedelapan belas alias zona degradasi memiliki sembilan angka.