Beberapa Alasan Cewek Suka Cowok Yang Tidak Banyak Omong

Memang benar salah satu strategi Ketika anda ingin mendekati gebetan Anda adalah dengan mengajak mereka berkenalan dan juga mengobrol tapi dengan anda yang sebagai cowok Ketika anda menerapkan strategi Jangan banyak berbicara tidak tahu tersebut tidak akan menjamin Anda bisa mendapatkan hati mereka.

Daripada yang nantinya anda akan salah strategi lebih baik anda menunjukkan semua sifat asli Anda di mana diri anda yang lebih dalam karena ada beberapa alasan yang menyebabkan wanita suka dan juga bisa jatuh cinta ketika anda lebih kalem daripada Anda yang berisik.

Dengan begitu artikel ini akan memberitahukan Anda beberapa alasan kenapa wanita lebih suka cowok yang tidak banyak omong daripada cowok yang sangat berisik simak sampai habis.

  1. Karena wanita lebih suka di dengarkan

Bukan lagi sudah menjadi rahasia umum bahwa seorang cewek akan lebih senang menceritakan semua cerita mereka dan berarti Hal ini membuktikan bahwa mereka lebih membutuhkan seseorang yang bisa mendengarkan semua cerita mereka Bukan Hanya mereka yang menjadi pendengar untuk orang lain.

Ketika anda baru saja mendekati mereka dan ada yang lebih banyak berbicara maka nantinya cewek tersebut tidak akan nyaman Jadi tapi disarankan untuk Anda yang sedang ingin mendekati wanita lebih baik anda lebih banyak mendengar daripada bercerita.

2.Cowok dengan banyak berbicara lebih kekanak kanakan

Sifat cewek yang lebih banyak berbicara itu merupakan hal yang wajar tetapi apabila anda sebagai cowok yang tidak bisa diam malah Tersebut bisa memberikan dampak negatif bagi Anda sebagai cowok,   begitu maka nantinya anda akan terlihat memiliki sifat Lebih kekanak-kanakan Dari pada si cewek.

3.Makin banyak cowok berbicara semakin cewek merasa di dominasi

Pada zaman sekarang sudah sangat berbeda dengan zaman dahulu dan zaman sekarang cewek lebih Oga Berada di posisi yang lebih rendah daripada si cowok dengan begitu apabila anda lebih banyak berbicara daripada mereka Maka hal tersebut akan membuat mereka merasa bahwa diri mereka sudah didominasi dengan si cowok.