Beberapa Cara Menghadapi Pasangan Intimidatif

Anda bukan hanya perlu mewaspadai pasangan anda apabila mereka hanya melakukan kekerasan fisik dengan anda, tapi ada juga beberapa hal yang harus anda waspadai selain itu hal tersebut adalah pasangan yang terlalu mengintimidasi anda.

Memang benar dalam mengubah sifat seseorang bukan lah hal yang gampang seperti membalikan telapak tangan, butuh usaha ekstra untuk melakukannya, seharusnya anda yang mesti tahu terlebih dahulu bagaimana cara menghadapi pasangan anda yang intimidatif.

Dengan artikel ini sudah mengumpulkan beberapa tips untuk anda bisa menghadapi pasangan anda yang intimidatif, simak sampai habis yah.

1. Tidak boleh diam saja
Hal yang harus anda lakukan pertama kali untuk ,menghadapi pasangan anda yang terlalu intimidatif adalah dengan anda yang tidak boleh diam saja, ketika anda melihat pasangan anda yang sudah mengeluarkan perilaku intimidatif anda harus menindak mereka dengan memberitahukan kepada mereka untuk tidak boleh seperti itu, dengan begitu mereka sadar akan perilaku mereka yang tidak mempan untuk anda,

2. Selesaikan semua masalah sampai tuntas
Selanjutnya hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi pasangan anda yang intimidatif adalah dengan anda yang menyelesaikan semua masalah anda sampai tuntas dan hingga selesai, karena dengan selesainya masalah tersebut dengan tuntas makan tidak adalah salah paham antara anda dengan pasangan anda.

3. Tidak perlu memperdebatkan hal yang benar dan yang salah
Kemudian hal yang harus anda lakukan apabila memang ingin mengatasi pasangan anda yang intimidatif adalah dengan anda yang tidak memperdebatkan hal hal yang mana benar dan hal hal yang mana salah semua hal harus kalian sama ratakan sehingga kalian berdua bisa dengan kerja sama menyelesaikan masalah tersebut.

4. Menyadarkan pasangan anda
Untuk anda yang ingin mengubah pasangan anda yang dari pasangan intimidatif menjadi pasangan yang normal memang tidak gampang, tetapi anda harus tetap melakukannya untuk menyadarkan pasangan anda dengan begitu mereka secara perlahan mengetahui perilaku mereka yang mengintimidasi anda, dan membuat anda merasa tidak nyaman.

Nah itu dia beberapa tips dari artikel ini untuk anda bisa mengatasi pasangan yang intimidatif, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yah.