Beberapa Hal yang Akan Terjadi pada saat Konsumsi Coklat kebanyakan

Beberapa Hal yang Akan Terjadi pada saat Konsumsi Coklat kebanyakan

Dihari valentine sangat indentik dengan nama nya coklat yang bisa disimbolkan dengan salah satu rasa kasi sayang.dengan bermacam macam ukuran maupun bentuk,coklat bisa tarik banyak perhatian kamu untuk beli dan akan diberikan pada orang yang disayang.

Konsumsi coklat dalam jumlah yang banyak atau berlebihan,akan bisa sebabkan bahaya pada kesehatan kamu.di bawah ini akan kita bahas beberapa efek samping yang bisa kamu rasa kan sesudah konsumsi coklat dalam jumlah yang banyak.

Naiknya Berat badan

Dalam beberapa penelitian tunjukan kalau konsumsi coklat bisa dikaitkan dengan ada nya indeks masa pada tubuh.siapa yang akan coba turunkan berat badan maupun pertahankan berat badan,harus bisa batasi untuk mengonsumsi coklat dengan jumlah yang banyak.

Ancam kesehatan Tulang

Sudah ada beberapa bukti kalau coklat bisa sebabkan struktur pada tulang serta osteoporosisi yang akan buruk.dari hasil studi yang di terbit kan pada the american journal of clinical  nutrition temukan kalau seorang yang konsumsi ciklat pada tiap hari akan milikik ke padatan serta ke kuatan tulang akan lebih rendah dar pada seseorang yang tak konsumsi coklat.

Adanya gangguan pendarahan serta memar

Coklat bisa perlambat bekunya darah.apa lagi kalau konsumsi coklat dengan jumlah yang berlebihan,bisa tingkatkan resiko pen darahan serta memar pada kamu dengan gangguan pendarahan.

Masalah pada gastrointestinal

Gastrointestinal merupakan pendarahan yang ter jadi pada saluran pencernaan.denagan konsumsi coklat dalam jumlah yang banyak bisa sebabkan rasa tidak nyaman pada pencernaan dikarenakan kafein asam.makan nan yang asam bisa timbulkan masalah pada asam lambung,keringatan serta muntah.maka dari itu,jika banyak konsumsi kafein bisa perburuk masalah pencernaan kamu.

Sebabkan sakit kepala,insomnia,dan gemetaran

Teofilin dan kafein merupakan salah satu senyawa yang khusus pada coklat bisa buat kamu akan lebih selalu berhati hati dan akan selalu menjaga.maka dari itu,konsumsi coklat saat malah hari bisa sebabkan insomnia.teofilin pada coklat bisa menstimulasi pada sistem sarap pada pusat serta sistem kardiovaskular sampai bisa sebabkan efek samping misalnya akan gampang marah,mual,sakit kepala dan insomnia.