Beberapa Wisata Kuliner Wajib Coba Di Jakarta

Bagi anda yang suka dengan kuliner pasti nya anda mencari kuliner yang unik dan populer tidak hanya fashion saja yang tiap tahun berubah ternyata kuliner juga seperti itu loh berubah setiap tahun. Setiap tahun nya pasti akan masuk kuliner yang unik – unik yang bisa menyita perhatian orang – orang agar bisa bisa mendapatkan respon yang bagus dari penikmat kuliner. Nah untuk anda yang bingung kuliner mana saja yang unik dan nikmat anda bisa langsung cek di bawah ini.

Ice Cream Puff

Es krim sandwich yang sedang hits ini memiliki rasa yang sangat nikmat, kuliner yang satu ini sudah ngehits di Singapura sudah lama sekali. Es krim sandwich ini juga ada bentuk yang serupa, tapi menggunakan choux pastry yang dimana makanan yang satu ini sangat enak dan banyak peminatnya. Jika anda penasaran anda bisa langsung mencoba makanan yang satu ini di Singapura

Baguette pasta

Nah untuk makanan yang satu ini pastinya anda familiar dengan roti asal Perancis yang satu ini, apa sudah pernah mencobanya? Nah untuk anda yang belum mencoba kuliner yang satu ini anda bisa langsung mencoba kuliner yang satu ini karena makanan yang satu ini anda kawasan Bintaro yang sangat mempelopori baguette isi pasta dan ini sudah buka di indonesia. Makanan yang satu ini adalah roti yang di isi dengan pasta yang di mana pasta nya beragam – ragam jadi anda bisa pilih nie mana yang anda bisa anda coba tidak hanya pasta saja ternyata makaroni juga ada loh. Nah untuk anda yang penasaran anda bisa langsung datang ke kawasan Bintaro.

Winter bunny pudding chocolate pie

Untuk makanan yang satu ini pasti nya anda tidak akan tega untuk memakannya karena makanan ini sangat imut sekali yang dimana makanan yang satu ini dibuat dengan puding yang kemudian dibentuk seperti kelinci. Makanan yang imut dan enak ini merupakan salah satu menu yang dimana cafe tersebut bernama Copper Club yang dimana makanan ini hanya ada disaat holiday saya jadi masih banyak yang belum bisa move on karena belum sempat mencoba makanan lucu yang satu ini.