Demi Klub Barcelona, Loutaro Martinez Rela Tolak Tawaran Dengan Jumlah Besar

La Liga, Barcelona mendapatkan angin sejuk dalam perburuan tanda tangan Lautaro Martinez. Striker Inter Milan dilaporkan pindah Prioritaskan ke Barcelona musim panas ini.

Sejak musim 2019/20, nasib Lautaro radikal mengubah ke Inter Milan. Striker Uruguay itu berhasil diubah menjadi pemain hebat Antonio Conte serangan Inter, dan dia mencetak banyak gol untuk Nerrazurri.

Terima kasih kepada ketajaman, Lautaro mulai dikejar oleh beberapa klub. Ada dua tim dikabarkan dekat dengan penyerang, yakni Barcelona dan Manchester City.

Gazzetta dello Sport mengatakan Man City akan menggigit jari dalam berburu Lautaro. Karena penyerang lebih suka membela Barcelona.

transaksi yang baik

Menurut laporan itu, Manchester City sangat serius untuk penandatanganan Lautaro.

Striker Argentina harus mengganti Sergio Aguero. Karena kontrak Aguero akan segera habis dan mereka membutuhkan pengganti setara.

Untuk mendapatkan Lautaro, Manchester City dilaporkan siap memberikan keuntungan besar bagi penyerang ketika dia pindah ke Stadion Etihad.

Saya hanya ingin Barcelona

Menurut laporan itu, kepentingan Lautaro di Manchester City siap untuk mengabaikannya demi Barcelona.

Lautaro dilaporkan bertekad untuk bergabung dengan Barcelona. Pasalnya ia lama menjadi mimpi membela tim dari Catalunya.

Selain itu, motivasi untuk pindah ke Barcelona adalah untuk kesenangan bermain dengan idolanya, Lionel Messi, sehingga ia memutuskan yang ingin bergabung dengan Barcelona.

tahun Tunda

Menurut gosip, Lautaro mungkin baru-baru bergabung dengan Barcelona pada tahun 2021.

Karena rumor krisis keuangan mengatakan El Blaugrana karena itu tidak dapat mengimbangi klausul pelepasan mahal.