Drama Lainnya yang Juga Diperankan Oleh Jung Ga Ram

Merupakan salah satu Aktor yang baru saja menyelesaikan masa wajib militernya per bulan April Lalu, Jung Ga Ram akan segera comeback dalam proyek drama dan film terbaru. Tidak hanya itu saja, Jung Ga Ram sebelumnya juga telah berperan dalam berbagai film dan drama populer. Berikut beberapa Film dan Drama lainnya yang pernah dibintangi oleh Jung Ga Ram.

  1. Love Alarm

Pada tahun 2019, Jung Ga Ram tampil dalam sebuah drama Netflix bersama Kim So Hyun yang berjudul “Love Alarm”. Berkat drama ini, nama Jung Ga Ram dan perannya tersebut semakin dikenal oleh publik dan juga para penggemar drama Korea. Dalam drama ini, Jung Ga Ram berperan sebagai Lee Hye Young.

2.When The Camellia Blooms

Masih pada tahun yang sama dengan drama Jung Ga Ram yang berjudul Love Alarm, pada tahun 2019, Jung Ga Ram juga tampil dalam drama populer Netflix lainnya yakni drama yang berjudul “When The Camellia Blooms”. Sempat membuat penggemar heboh berkat kemunculannya dalam drama ini, Jung Ga Ram tampil sebagai versi dewasa dari tokoh yang bernama Pil Gu.

3.Love Alarm 2

Merupakan kelanjutan dari drama tahun 2019 yang berjudul “Love Alarm”. Kali ini Jung Ga Ram kembali tampil dalam drama kelanjutan Love Alarm dengan judul yang sama yakni Love Alarm 2. Mengisahkan kelanjutan dari season pertama, pada season ke 2 drama ini, tokoh Hye Yoon akan menjadi sepasang kekasih dengan Kim Jo Jo.

4.Understanding of Love

Berperan sebagai tokoh yang bernama Jung Jong Hyun pada drama yang berjudul “Understanding of Love”. Pada drama ini, Jung Ga Ram atau perannya yang bernama Jung Jong Hyun ini merupakan seorang siswa SMA yang memiliki keinginan menjadi seorang polisi.

5.Investigative Trip

Belum tayang, Jung Ga Ram dikabarkan akan tampil dan berperan dalam film yang berjudul “Investigative Trip”. Jung Ga Ram akan berperan sebagai seorang detektif pemula yang juga merupakan anak dari keluarga kaya.

Berikut beberapa drama dan film yang diperankan oleh Jung Ga Ram maupun film terbaru yang akan diperankan oleh Jung Ga Ram.