Kalahkan Wolverhampton, dari Gea Sanjung Mental Steel Manchester United

Manchester United Guardian United David de Gea menegaskan sangat senang melihat kemenangan timnya melawan Wolverhampton. Dia mengevaluasi Setan Merah menunjukkan mentalitas yang kuat untuk memenangkan pertandingan.

United Hosted Wolverhampton di Old Trafford pagi ini. Pertandingan ini cukup cantik, di mana kedua tim gagal mencetak gol hingga 90 menit.

Memasukkan waktu injury, Manchester United mengejutkan. Marcus Rashford mendaftarkan namanya di dashboard setelah tembakannya berbalik ke arah rasa kiper kiper Wolverhampton.

Gea sangat senang melihat timnya menang dalam game ini. “Ini kemenangan besar bagi kami,” kata Gea Mutv.

Lawan berat

Dari GEA bersyukur bahwa timnya dapat mengunci tiga poin dalam game ini. Karena dia menganggap bahwa Wolverhampton bukanlah musuh yang ditutup untuk ditaklukkan.

“Mereka [Wolverhampton] adalah tim yang sangat bagus. Mereka bertahan hidup dengan baik, dan mereka melawan serangan berbahaya karena mereka memiliki beberapa penyerang cepat.”

“Pertandingan itu sangat ketat dan mereka memiliki beberapa peluang serta kami. Gol mencetak gol dalam beberapa menit terakhir yang terasa luar biasa dan kami mendapatkan tiga poin yang sangat penting hari ini.”

Saraf baja

Dari Gea juga mencoba timnya untuk menang dalam permainan ini karena mereka memiliki baja mental yang tidak ingin menyerah sampai akhir pertandingan.

“Buat gol di akhir pertandingan melawan tim yang sangat baik adalah cara untuk berada di puncak liga.”

“Kita harus bertarung sampai akhir, dan kami menunjukkan hari ini bahwa jika kami terus percaya dan terus mencoba, kami kemudian dapat mencetak gol kemenangan di akhir permainan seperti yang kami lakukan hari ini . ” Dia berkata.

Finalis

Tiga poin yang mereka dapatkan ke Old Trafford memiliki dampak signifikan pada setan merah.

Sekarang mereka menjadi pelari sementara EPL dengan 30 poin.