Manchester United tak Membutuhkan lagi Paul Pogba Setelah Datangnya Bruno Fernandes

Manchester United tak Membutuhkan lagi Paul Pogba Setelah Datangnya Bruno Fernandes

Jelang penutupan pada bursa transfer bulan januari 2020 ini MU pantas dibilang hebat.tim manchester united tersebut sudah meresmikan untuk datangnya pemain bruno fernandes dari sporting lisbon pada tanggal 31-1-2019.

Kehadiran nya pemain bruno fernandes akhir nya bisa pecah kan teka teki kapan tim manchester united datang kan pemain yang baru.sebelum kedatang pemain bruno fernandes,pemain erling braut haaland serta pemain dejan klusevki itu sempat di kaitkan bersama tim yang memiliki markas pada old trafford itu.

Akan tetapi,kabar yang hanya se batas kabar.pemain erling haaland justru pilih ikut gabung dengan borussia dortmund serta dejan klusevski pilih rapat ke juventus.

Pada sisi yang lain,datangnya pemain bruno fernandes sudah pecahkan buntuhnya ole gunnar solskjaer tentang hal pemain nomor punggung 10.dan selama ini pada posisi tersebut hanya di isi oleh pemain andrea pereira,pemain jesse lingard serta pemain juan mata.akan tetapi yang disayangkan penampilan pemain bertiga tersebut tidak bisa meyakin kan.

Pemain paul pogba yang selama ini disebut sebagai pemimpin pada saat dilapangan juga belum sembuh dari cedera yang di alaminya.se jumlah penggemar sudah pernah lontarkan kritik yang keras pada paul pogba.

Mereka nilai kalau pemain paul pogba tidak miliki rasa loyalitas pada tim nya.akan tetapi,semuanya di sebut bakalan baik sesudah datangnya pemain bruno fernandes.

Pemain gelandang yang berasal dari portugal tersebut bisa buat tim manchester united tidak butuhkan lagi pemain paul pogba.hal itu bukan nya tidak ada data.debut pemain bruno fernandes dengan tim MU kontra wolverhamton wanderes pada tanggal 2-2-2020 sudah terbukti.

Yang diberitakan the sun,pemain bruno fernandes sudah berhasil raih 6 kali kemenangan duel,dan sudah lakukan 3 clearance serta lepaskan 5 tembakan on target pada pertandingan tersebut.pemain fernandes juga sudah memiliki catatan saat lakukan 111 sentuh an bersama 88 oper an pada MU.

Dia miliki persentasi operan yang sukses sebesar 69 %.hal tersebut dimana fernandes merupakan pemain yang berpersentase umpan yang baik pada tim.

Persentasi tersebut baru di hitung pada laga debut pemain bruno dengan MU.dan dimana persentasi pemian pogba di hitung dari 7 pertandingan serta lingard dari 20 pertandingan yang sudah di ikuti nya bersama tim MU.

Akan tetapi,kalau pemain bruno fernandes ber hasil buktikan kualitas pada laga debut,tidak ber lebihan kalau penggemar sebutkan diri nya adalah calon pemimpin pada saat berada dilapangan yang akan membuat MU tidak membutuhkan lagi pemain pogba.