Pendekar Cisadane Meraih Kemenangan 3-0 Dari Persela

Pendekar-Cisadane-Meraih-Kemenangan-3-0-Dari-Persela

Persita Tangerang akhirnya meraih kemenangan kembali di pekan kesembilan belas BRI Liga satu. Persela Lamongan sebagai korbannya dengan mengalami kekalahan 0-3, pada hari Selasa 11 Januari 2022.

Pertandingan kedua kubu pesakitan ini diadakan di Denpasar, Bali, Stadium Ngurah Rai, sebelum pertandingan ini, Persita Tangerang selalu mengalami kekalahan dalam empat pertandingan terakhir. sedangkan Persela Lamongan sudah tidak pernah meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

Kesempatan pertama dilancarkan oleh Persita Lamongan di menit kesembilan. Nicolas melepaskan tendangan lewat luar kotak pinalti, namun kiper Persela Lamongan yakni Abdul Rohim masih dapat mengamankan.

Persela Lamongan membalas dari sebuah tendangan bebas yang dilepaskan oleh Guilherme Betata. penjaga gawang Persita Tangerang yakni Rendy Oscario pun menlaksanakan tugasnya dengan melakoni tepisan untuk mementahkan sepakan Guikherme Batata.

Pemain striker baru Persela Lamongan yakni Jose Wilkson hampir menciptakan dua gol di dalam dua pertandingan beruntun ketika situasi satu lawan satu. tinggal berhadapan dengan kiper Rendy Oscario, usaha dari Jose Wilkson masih saja menyamping.

Gol perdana akhirnya dimiliki oleh Persita melalui aksi spektakuler Prasetyo di menit ketiga puluh delapan. dalam situasi kemelut lewat sepakan pojok, Agung yang melepaskan tembakan yang membawa Persita Tangerang unggul 1-0 dari Persela Lamongan.

Pelatih Persita Tangerang yakni Widodo Cahyono Putro masih belum merasa puas dengan skor 1-0 sehingga melakoni pergantian dua pemain diawal fase kedua. Kevin Gomes menggantikan Febriansyah, sedangkan Taufiq Febriyanto menggantikan Ricki Ariansyah.

Masuknya kedua pemain ini semakin menambah semangat menyerang Persita Tangerang. Ricki Ariansyah memberikan impactnya dengan sebuah umpan bagus kepada Rizki Putra Utomo melalui sondolan yang masih saja melambung diatas gawang.

Meski pun begitu, Persela Lamongan lebih banyak memberikan ancaman ke gawang Persita Tangerang semenjak awal fase kedua. Jose Wilkson, Muhammad Nasir, sampai Rizki Putra Utomo, bergiliran memperoleh kesempatan yang terus mengalami kegagalan.

Ketika Persela Lamongan frustasi, Persita Tengerang sanggup memperoleh penambahan skor menjadi 2-0 dari golnya Irsyad Maulana di menit keenam puluh tujuh. bermula lewat skema serangan disisi sayap kanan, si kulit bundar kemudian jatuh dikaki Irsyad Maulana yang meliuk-liuk di dalam kotak pinalti sebelum memasukan bola ke dalam gawang Persela Lamongan.

Edo Febriansyah hampir saja menambah skot Persita Tangerang melalui tendangan kuatnya lewat luar kotak pinalti. namun sepakan pemain bek Timnas Garuda di Piala AFF-2020 dapat dimentahkan oleh Abdul yang secara heroik melakoni tepisan.

taylon Correa menambahkan skor Persita Tangerang menjadi 3-0 dari tembakan jarak dekat pada masa injury time. memperoleh sebuah umpan sondolan lewat Ade Jantra, pemain yang berasal dari Brasil tersebut melepaskan tendangan kuat yang tidak dapat dihalau oleh Abdul Rohim.

Kedudukkan 3-0 untuk kemenangan Persita Tangerang bertahan hingga usai laga. Persita Tangerang naik ke urutan kesembilan dengan dua puluh lima angka. sedangkan Persela Lamongan tetap berada di zona merah cuma mengumpulkan lima belas poin.