SETELAH KALAH DI UFC, CONOR MCGREGOR HARUS ISTIRAHAT PENUH SELAMA 180 HARI

Setelah baru-baru ini petarung yang amatir dan sudah di kenal sebagai petarung yang bengal yang tidak lain adalah Conor McGregor akhir-akhir ini bertarung di UFC 257 dengan bertarung dengan Dustin Poirier. Pertarungan yang berlanjut di Fight Island, Abu Dhabi tersebut membuat Conor McGregor harus menerima kekalahannya saat bertarung dengan Dustin Poirier.

Kedua petarung tersebut tentunya sangat di tunggu oleh pecinta dari UFC, hal itu di karena mereka berdua merupakan petarung peringkat teratar dalam kelas ringat di UFC saat ini. Dustin Poirier yang mampu memberikan perlawanan atas petarung Conor McGregor dan menuntaskan di ronde kedua yang membuat Conor McGregor TKO. Setelah Dustin Poirier berhasil memberikan serangan yang bertubi-tubi dan di hadiahkan serangan tendangan betis sebelum akhirnya Conor McGregor harus tumbang.

Hasil ini pun membuat Conor McGregor harus istirahat penuh akibat cedera yang di terimanya saat berhadapan dengan Dustin Poirier. Conor McGregor harus istirahat cukup lama hingga 180 hari setelah mengalami cedera betis yang di terimannya. Setelah pertandingan usai Conor McGregor terlihat berjalan harus menggunakan tongkat dan mengatakan kakinya seperti mati.

Conor McGregor tidak lupa mengucapkan selamat setelah di tumbangkan oleh lawannya tersebut. “Dustin Poirier merupakan petarung yang luar biasa, selamat untuk Dustin Poirier ” kata Conor McGregor. Conor McGregor yang setelah pertarungan tersebut di bawak untuk pemeriksaan medis. Pihak medis memberitahukan bahwa Conor McGregor mengalami cedera pada fibula atau tulang betisnya di sebelah kanan.

Alhasil dari pemeriksaan tersebut harus membuat Conor McGregor beristirahat selama 180 hari atau setengah tahun lamanya. Setelah istirahat yang panjang Conor Mcgregor harus kembali melakukan pemeriksaan oleh tim medis untuk bisa memberitahukan bisa kembali bertarung.

Kabar buruk di awal tahun bagi petarung Conor McGregor mengingat kabarnya dia akan menantang petinju asal Filipina Manny Pacquiao. Saat ini Conor McGregor punya rekor dalam pertarungan 22-5 di dunia MMA. Petarung Conor McGregor asal Irlandia tersebut pun harus menunda mimpinya untuk lebih cepat menjadi juara dalam kelas ringan di UFC.