Tempat Yang Harus Dikunjungi Di Surabaya

Surabaya merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal akan kemajuannya selain Jakarta . Selain itu Surabaya juga merupakan salah satu kota yang paling bersih di Indonesia . Di Surabaya juga memiliki berbagai jenis wisata kuliner juga yang tidak kalah menarik . Selain terkenal akan wisata kuliner Surabaya juga memiliki tempat wisata yang sangat menarik dan asik .

Kali ini kita akan membahas tempat wisata apa saja yang harus anda kunjungi jika berlibur. Jika anda belum pernah berkunjung ke Surabaya tetapi kalian memiliki rencana untuk mengunjunginya . Di sini kita akan merekomendasikan kepada anda tempat apa saja yang sangat wajib dikunjungi jika anda berlibur ke Surabaya . Mari disimak .

  1. Kenjeren

    Kenjeren merupakan salah satunya wisata alam yang ada di Surabaya . Dulu disini sangat ramai akan pengunjung karena memilik tempat nognkrong yang sangat nyaman . Bukan hanya dulu sekarang Kenjeren semakin banyak diminati karena telah banyak perkembangan di sini salah satunya telah dibuat jembatan yang melengkung dengan dilengkapi airmancur . Air mancur pun dilengkapi oleh lampu warna warni yang menarik minat para pengunjung .
  2. House Of Sampoerna

    House Of Sampoerna merupakan salah satu museum yang sangat ramai dikunjungi oleh para pengeunjung . Banyak peninggalan Belanda di sini . Selain itu disini juga anda bisa belajar sejarah tentang terbentuknya rokok Sampoerna . Menurut sejarah seroang karyawan di sana mampu melinting 325 batang rokok perjamnya . Selain hanya museum di sini juga memiliki cafe yang bisa buat anda nongkrong dan makan ketika anda telah capek keliling .
  3. Tunjungan Plaza

    Tujungan Plaza merupakan pusat perbelanjaan pertama di Surabaya mal di sini tidak pernah sepi akan pengunjung . Tunjungan Plaza pertama kali dibuka sejak tahun 1986 mal ini selalu memperluas bagunan sehingga pengunjung tidak akan bosan . Mal ini buka pada pukul 10 pagi hingga 10 malam jika anda ingin mencari arek arek khas Surabaya di sini banyak sekaliĀ  di jual .

Itulah beberapa tempat yang harus dikunjungi jika anda berlibur ke kota Surabaya . Terima kasih