Tottenham Hotspur Meraih Kemenangan 1-0 Dari Wotford

Tottenham-Hotspur-Meraih-Kemenangan-1-0-Dari-Wotford

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 1-0 dari Watford. Davinson Sanchez sebagai penentu kemenangan Tottenham Hotspur berkat golnya pada menit terakhir pertandingan.

Watford melawan Tottenham Hotspur diadakan di Stadium Vicarage Road pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris, pada hari Sabtu 01 Januari 2022 malam WIB. Tottenham Hotspur menguasai pertandingan sepanjang 90 menit.

Dilangsir dari Opta, Tottenham Hotspur mencatatkan penguasaan si kulit bundar sebesar 74,3% dibanding 25,7% punya Watford. meski pun demikian, Tottenham Hotspur sempat mengalami kesulitan menerobos lini pertahanan Watford.

Kerja kerasa para pemain Tottenham Hotspur untuk menciptakan gol kemudian membuahkan hasil manis pada masa injury waktu fase kedua. Sanchez membobolin gawang Watford di menit ke-90+6.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan 1-0. hasil ini membuat Tottenham Hotspur berada di posisi keempat dengan koleksi 33 angka.

Mereka tertinggal dua poin dari The Gunners berada diurutan keempat. sedangkan Watford masih berada diurutan ke-17 dengan koleksi 13 poin.

Jalannya Pertandingan

Tottenham Hotspur pun langsung berusaha menyerang mereka memiliki kesempatan pada menit ke-2. Dennis melepaskan tendangan lewat dalam kotak pinalti. tapi, tendangannya masih lemah sampai gampang diselamatkan oleh Hugo Lloris.

Setelahnya, Tottenham Hotspur perlahan yang menguasai pertandingan. Harry Kane berusaha memberikan ancaman di menit ke-18 melalui tendangan jarak jauh. upayanya ini dengan bagus direkam oleh Daniel Bachmann.

Lini belakang Watford bermain disiplin meredamakn serangan Tottenham Hotspur. usahanya lewat luar kotak pinalti kembali dicoba oleh Tottenham Hotspur pada menit ke-19.

Kali ini, dari Sergio Reguilon. Daniel Bachmann kembali bermain bagus dengan melompat menepis bola.

Dimenit ke-30, Harry Kane membuang kesempatan apik untuk membawa Tottenham Hotspur unggul. Louza kehilangan si kulit bundar di arena sendiri sehabis dirampas oleh Oliver Skipp.

Si kulit bundar jatuh di kaki Harry Kane yang berada di dalam kotak pinalti. tapi, tendangan dari Harry Kane masih melebar.

Meski pun terus menyerang lini pertahanan Watford. pemain Antonio Conte gagal menciptakan gol sampai turun minum.

Skor masih kacamata 0-0 mengakhiri babak pertama.

Selepas turun minum, situasi tidak banyak berubah. Spurs masih menguasai pertandingan.

Diawal babak kedua, Harry Kane dan Lucas Moura membahayakan gawang Watford lewat tendangan jarak jauh. Daniel Bachmann kembali bermain prima dengan mematahkan kedua pemain Spurs.

Lalu tertakan, Watford sempat membuat kesempatan lewat Joshua King di menit ke-54. Josua King gagali menciptakan gol sehabis tendangan kuatnya lewat luar kotak pinalti dengan bagus ditepis oleh Lloris.

Ketangguhan Daniel Bachmann measih menjadi dinding penghalang Spurs untuk menciptakan gol di menit ke-72, dia terbang menepis tendangan voli Heung-Min menyambut kiriman si kulit bundar lewat lini tengah.

Pertandingan sempat terhenti dikarenakan salah seorang penonton berada di ‘tribune’ membutuhkan pertolongan medis. Spurs memburu gol pada menit terakhir ketika pertandingan dilanjutkan.

Usaha Tottenham Hotspur menciptakan gol kemudian membuahkan hasil manis di menit ke-90+6. sebuah umpan sepak bebas dari Heung-Min lewat sebelah kiri dapat disundul oleh Davinson Sanchez yang sedang berdiri di dekat mistar untuk menaklukkan Daniel Bachmann.