Adaptasi Lancar, Pemain Baru Chelsea Sanjung Pelatih Chelsea

Winger baru Chelsea yakni Christian Pulisic merasakan proses beradaptasi di klub sepak baru nya yakni di Chelsea berjalan begitu sangat lancar. Pemain sayap asal Amerika Serikat (AS) itu mengatakan semua nya berjalan begitu lancar karena bantuan dari sang pelatih Chelsea yakni Frank Lampard.

Chirtian Pulisic di boyong dari klub sepak bola asal Germain yakni Borusia Dortmund dengan biaya tranfer sebesar 58 juta pound sterling atau sekitar (Rp 999 miliar). Chirtian Pulisic memang di datangkan sebagai pemain pengganti dari Eden Hazard yang hengkang ke klub sepak bola Spanyol, yakni Real Madrid pada bursa tranfer musim panas 2019.

Pada kompetisi musim panas ini Christian Pulisic sudah bermain sebanyak lima pertandingan bersama Chelsea. Akan tetapi Christian Pulisic masih belum mencetak gol untuk Chelsea.

“Pelatih Chelsea yakni Frank Lampard merupakan seseorang yang begitu sangat ramah. pelatih Chelsea yakni Frank Lampard sudah banyak membantu banyak hal selama saya pindah di klub sepak bola asal Inggris yakni Chelsea,” Ujar mantan pemain Borusia Dortmund yang di beritakan langsung oleh Evening Standard sepak bola.

“Pada saat ini Chelsea memilik banyak pemain muda dan Frank Lampard begitu sangat paham betul dalam keadaan yang seperti ini. Frank Lampard mulai mendidik kami dan juga membuat pemain muda seperti kami menjadi lancar beradaptasi di Chelsea,” Ujar Christian Pulisic menambahkan.

Di sisi lain Christian Pulisic membebarkan bahwa diri nya tidak mau terlalu banyak berbicara kepada media. Apalagi membuat berita memghebokan seperti pemain lain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba.

“Secara pribadi saya tidak begitu nyaman pada saat sedang di wawancarai. Jujur saja sampai pada detik ini juga saya masih membiasakan diri nya untuk tetap bisa berbicara di depan kamera” Ujar Christian Pulisic.

“Jadi jangan terlalu banyak berharap saya bisa memberikan sebuah jawaban untuk mantan pemain Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic,” Ujar Chritian Pulisic sambil tersenyum di depan kamera para media sepak bola yang sedang meliputi nya tersebut.