Sergia Romos Minta Izin Untuk Hengkang dari Real Madrid

Kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos, dengan bercanda mengatakan bahwa pada kompetisi musim panas ini Sergio Ramois akan lebih memiliki waktu yang banyak di Amazon ketimbang klub nya yakni Real Madrid. Amazon merupakan sebuah flim yang lebih menceritakan kisah kehidupan pemain lini pertahanan Real Madrid tersebut.

Film yang di buat Amazon Prime vidio ini, secara lengkap menceritakan awal perjalanan sisi kehidupan dari pemain lini pertahanan sekaligus capten Real Madrid yakni Sergio Ramos tersebut. Berita nya, flim dokumenter tersebut itu akan di buat sebanyak delapan episode.

Pertanyaan demi pertanyaan yang di lontarkan oleh Sergio Ramos ini, seperti menjawab spekulasi soal masa depan nya di Real Madrid. Pada sebelum nya Sergio Ramos selalu di kait kaitkan akan segera angkat kaki dari klub sepak bola yang membesarkan nama nya tersebut yakni Real Madrid.

“Seperti yang sudah saya bilang, saya memiliki lebih banyak waktu dengan Amazon dari pada dengan klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid,” Ujar Sergio Ramos sambil tertawa terbahak bahak, seperti yang di beritakan oleh El Espanyol. “Kita akan bersama sama lihat apa yang akan terjadi nanti.

“Di dalam kasus saya seperti ini, saya memiliki kontrak selama dua tahun lama ny alagi bersama Real Madrid dan saya akan mencoba semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan semua kompetisi sepak bola yang di ikuti Real Madrid seperti biasa, Kata kaptep dari Real Madrid yakni Sergo Ramos.

“Sergio Ramos memiliki masa depan yang cerah kita semua bisa melihat nya. Sepak bola sekarang ini berjalan dengan begitu sangat cepat sehingga jauh dari lubuh hati yang paling dalam kalian tidak punya waktu untuk bisa menikmati hal yang baik atau pun menikmati nya. Dari semua itu tidak membuat anda bisa tenggelam dalam kekalahan.”

“Jadi, kalian harus bisa menimati setiap hal momen momen dan kalian akan bisa melihat apa yang akan terjadi besok hari nya,” Ujar kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos.

Pemain timnas Spanyol ini sudah berhasil membuat 41 penampilan nya untuk Real Madrid pada kompetisi musim lalu. Akan tetapi, Sergio Ramos di nilai tidak termasuk dalam pemain yang berkinerja buruk ketika Real Madrid mengalami musim yang begitu sangat sulit.