Arsenal Hampir Pasti Dapatkan Everton Soares

Flashnewscorner.net– The Gunners Arsenal tampaknya akan segera mendapatkan tambahan amunisi baru pada musim ini. Mereka dikabarkan akan segera mendapatkan seorang pemain asal Brasil Everton Soares.

Unai Emery memang mengeluhkan seorang winger kepada management klub mengingat pada musim lalu mereka hanya bisa mengandalkan seorang Pierick-Emerick Aubameyang yang notabe nya seorang penyerang tunggal. Musim lalu sendiri penyerang asal Gabon itu kerap digeser oleh Emery sebagai penyerang sayap pada musim lalu sehingga ia tidak bisa mengoptimalkan perannya sebagai ujung tombak klub.

Nah, Arsenal sendiri kabarnya sudah mendapatkan solusi pemain yang tepat untuk mengisi satu slot pada posisi sayap. Salah satunya adalah Everton Soares. Pemain berusia 23 tahun itu memang mencuri banyak perhatian bagi klub top eropa. Terutama ketika dirinya bermain bagus untuk timnas Brasil di ajang Copa America 2019.

Sebenarnya Everton Soares sudah menjadi incaran Arsenal pada musim lalu, namun mereka baru merekrutnya dari Gremio pada musim ini dikarenakan management klub melihat sang pemain tampil bagus bersama Brasil di ajang Copa America 2019 dan membawa tim Samba berhasil memenangkan ajang tersebut.

Tidak mau pemain incarannya direbut oleh klub lain, mereka langsung melemparkan tawaran kepada Gremio selaku klub pemain. Tawaran 36 juta poundsterling menjadi bukti nyata keseriusan klub asal London itu. Gremio sendiri kabarnya sudah setuju untuk harga yang dilayangkan Arsenal dan siap untuk melepaskan Everton.

Jika nantinya Everton berhasil didatangkan oleh Arsenal, ia akan menjadi pemain keempat yang didatangkan oleh klub. Sebelumnya Arsenal sendiri sudah mendatangkan empat pemain baru mulai dari William Saliba, Dani Ceballos dan Gabriel Martinelli.