Cristiano Ronaldo Yakin Juve Juara Liga Champions Musim Ini

Flashnewscorner.net – Mega bintang Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika ia amat yakin kalau klubnya Juventus akan dapat memenangkan gelar pada musim ini. Dan jika tidak berhasil ia berharap musim selanjutnya Lavia Signora akan mampu menjuarai sih Kuping Besar.

I Biancconeri memang sudah lama tidak menjuarai Liga Champions eropa, mereka sudah hampir 2 dekade tidak merasakan menjadi juara dalam kompetisi benua biru tersebut. Terakhir mereka mampu menjuarainya ketika pada tahun 1997.

Meski merajai Serie A dalam 8 musim terakhir namun hal itu dinilai belum cukup untuk menjadi yang terbaik. Apalagi Juve memiliki sejarah yang besar sebagai salah satu klub top eropa dimasa lampau. Management Juventus sendiri sudah memiliki proyek yang besar dalam mewujudkan impian mereka.

Pemain andalan Juventus, Cristiano Ronaldo sangat percaya diri jika klub mampu memenangkan Liga Champions musim ini. Dan ia sudah belajar dari kegagalan musim lalu sehingga pada musim ini mantan pemain Manchester United itu bertekad kuat untuk mewujudkan impian klub yang berbasis di Turin ini.

Nama Cristiano Ronaldo sendiri sudah basi dalama pergelaran Liga Champions, total ia sudah mendapatkan 5 trofi bergengsi tersebut dalam dua klub yang berbeda. 1 gelar bersama Manchester United dan 4 gelar bersama Real Madrid. Itu sebabnya Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid musim lalu dengan biaya mencapai 100 juta euro.

Ronaldo mengaku sudah mempersiapkan segalanya untuk dapat membantu klubnya untuk merajai eropa musim ini. Sehingga ia begitu percaya diri mampu untuk mewujudkannya.

”Yang saya rasakan dan yakinkan Juventus akan berhasil memenangkan Liga Champions musim ini. Jika tidak musim depan bukanlah hal yang buruk.”

”Saya mendapatkan semuanya di Real Madrid dan juga Manchester. Namun saya harus melakukannya di Juventus. Itu motivasi terkuat saya adalah menjuarai Liga Champions.”ucap Ronaldo.