Beberapa Trik Untuk Ibu Hamil agar Bisa selalu Menjaga Berat Badan

Beberapa Trik Untuk Ibu Hamil agar Bisa selalu Menjaga Berat Badan

Pada umum nya ibu yang sedang hamil akan memiliki kecenderungan alami kenaikan berat badan.akan tetapi,terdapat standart untuk naiknya berat badan yang bisa di sarankan dengan dasar indeks pada masa tubuh.mari kita lihat menurut mommy anna rosida dari babyologist dibawah ini.

bagi mom saat naik berat badan pada masa kehamilan merupakan hal yang akan pasti di alami pada semua ibu hamil.akan tetapi,tiap ibu hamil memiliki standart pada ke naiakan berat badan yang bisa di sarankan berdasar kan indeks masa tubuh (BMI) sebelum masa kehamalan lo mom.

Di bawah ini akan kita berikan trik agar bisa ibu hamil ketahui cara nya,silahkan di simak y mom:

1 Makan sarapan yang sehat

Pada saat aku berada pada masa kehamilan aku sudah gantikan menu sarapan dengan mengkonsumsi oat meal.di karenakan oat meal itu sehat,selain menyehatkan oat meal juga miliki manfaat yang bagus banget untuk kesehatan tubuh bagi ibu hami.

2 Memilih milih cemilan

Pada masa kehamilan aku sangat alami yang namanya laper,dan bagi sebagian ibu yang alami hal yang serupa.biarpun belum lama sesudah selesai makan yang berat kadang kadang sudah ingin atau pengen makan lagi kan mom.untuk kali ini aku akan kasih triknya bos,selalu sediakan cemilan yang sehat misal nya buah buahan maupun kacang kacangan.pisang menjadi andalan untuk aku saat masa kehamilan lo mom.

3 Makan dengan porsi yang kecil tetapi sering

Mengurangi porsi makan y mom jadi lebih dikit dengan intensitas makan lebih sering.hal itu dapat bantu mom untuk kurangi ke inginan melakukan ngemil secara lebihan lo mom.

4 Banyak konsumsi makanan yang berserat

Sembelit adalah salah satu maslaah yang sering aku alami pada masa kehamilan.hal itu sangat jelas memiliki dampak ke pencernaan.dalam masalah ini aku mengatasi dengan memperbanyak konsumsi sayur sayuran yang berserat serta minum yogurt.

5 Banyak minum Air putih

Pada saat mom ingin ngemil dimana selalu usaha kan untuk lakukan minum dua gelas air putih dahulu untuk hindarin porsi yang ber lebihan pada saat ngemil ya mom.