Manchester United Serius inginkan Harry kane

Manchester United Serius inginkan Harry kane

Tim manchester united nampak nya sudah sangat serius untuk memboyong pemain penyerang yang berasal dari tim tottenham hotspur yaitu harry kane.ceo dari tim MU yaitu ed woodward bakalan akan turun untuk lakukan negosisasi yang bakalan libatkan petinggi dari 2 tim tersebut.

Pemain harry kane pada beberapa tahun ini sangat konsisten jadi salah satu pemain penyerang yang paling bagus diinggris.dia selalu lakukan hal secara rutin untuk cetak gol untuk tim nya pada saat ini yaitu tim tottenham.

Terdengar kabar pada minggu yang lalu kalau pemain harry kane akan memulai pertimbangkan untuk tinggalkan tim nya.dia di kabarkan sudah merasa tak nyaman pada revolusi klub nya yang sedang dalam tengah di canang kan pada jose maurinho.samapi dia pun berkeinginan untuk hengkang.

Evening standrd kalaim kalau tim manchester united sedang amati pemain yang bernama harry kane itu.mereka di kabarkan akan secepatnya akan coba untuk merekrut sang pemain penyerang tersebut.

Tim Mu memang telah sejak lama di beritakan sedang butuhkan pemain penyerang yang baru pada tim mereka.

Tim manchesrter united sudah di tinggal oleh 2 pemain striker mereka yaitu romelu lukaku dan alexis sanchez.akan tetapi,mereka cuma pinjam pemain odion ighalo untuk ditambahkan saat kedua pemain striker itu hengkang.

itu lah kenapa saat belanja pemain penyerang adalah hal yang paling utama untuk tim manchester united pada musim panas yang akan mendatang serta mereka akan sangat ter tarik dengan prospek untuk datangkan pemain harry kane ke tim mereka.

Dari laporan yang di sampaikan oleg evening standard klaim kalau tim MU telah lakukan gerak cepat untuk bisa memakai jasa dari pemain harry kane.

Ed woodward di kabarkan telah melakukan pertemuan pada daniel levy selaku ceo tim tottenham.ed woodward di kabarkan akan coba yakinkan daniel levy untuk lepaskan pemain harry kane.

Daniel levy di kabarkan akan coba peras tim MU saat transfer berlangsung,dikarenkan mereka sedang butuhkan banyak duit untuk bangun ulang lahan mereka,dimana pada transfer ini di perkirakan dapat lampaui angka sampai 100 juta pounds.

Pemain harry kane pada saat ini sedang absen pada tim utama saat ini dikarenakan sedang alami cedera pada lutu yang parah.

Dia targetkan dapat kembali pad skuat tottenhan di akhir musim mendatang agar dapat melakukan permainan pada euro tahun 2020 yang kedepannya.