Chelsea Goda Gianluigi Donnarumma dengan Upah Setinggi langit

AC Milan pantas siaga dengan hari esok Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang mereka itu beritanya tengah dirayu oleh Chelsea dengan upah fantastis pada musim panas kelak.

Donnarumma sebagai pemain didikan sekolah tinggi AC Milan. Dia telah seputar lima tahun akhir jadi unggulan di bawah garis gawang Rossonerri.

Kebersama-samaan Milan dan Donnarumma mempunyai potensi usai pada musim panas kelak. Pasalnya si penjaga gawang disampaikan malas perpanjang kontraknya di San Siro yang telah makin tipis.

Liberto Quotidiano mengakui jika Chelsea rupanya memperhatikan keadaan Donnarumma. Mereka beritanya bakal memikat si penjaga gawang dengan kontrak berharga fantastis.

Perlu Penjaga gawang

Berdasar laporan itu, Chelsea memang tengah memburu penjaga gawang baru pada musim panas kelak.

Tuhel dikabarkan kurang senang dengan 2 penjaga gawang The Blues sekarang ini, Kepa Arrizabalaga dan Edouard Mendy. Hingga dia ingin datangkan penjaga gawang baru.

Tuhel dijumpai telah lama membidik figur Donnarumma. Itu kenapa dia ingin membawa penjaga gawang Tim nasional Italia itu ke London Barat.

Berikan Upah Fantastis

Berdasar laporan itu, Chelsea mulai bermanuver untuk memperoleh layanan Donnarumma.

Mereka telah merajut komunikasi dengan Mino Raiola. Mereka telah mengungkapkan kemauan mereka membawa si penjaga gawang ke Stamford Bridge.

Chelsea dikabarkan siap bayar si penjaga gawang dengan mahar 10,5 juta Euro per musim. Mereka percaya penawaran itu dapat membuat Donnarumma berpindah ke Inggris.

Ingin Jaga

AC Milan sendiri belakangan ini memperjelas enggak bakal berserah menjaga Donnarumma.

Mereka merencanakan untuk memberi si penjaga gawang kontrak baru dalam kurun waktu dekat.