Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Juventus Boss: Dia marah!

Juventus Manager, Andrea Pirlo berkomentar Hattrick yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo melawan Sampdoria. Dia memanggil penyerang menandai menara topi sebagai ekspresi kemarahan.

Awal pagi ini, Juventus menghadapi Cagliari. Wanita tua itu berhasil menang dengan skor geser tanah 3-1.

Kemenangan Juventus tiga gol dibeli oleh seseorang. Ya, dia adalah Cristiano Ronaldo yang mengemas tiga gol dalam 10 menit, 25 dan 32.

Setelah pertandingan, Pirlo diminta untuk menanggapi trik Hat Ronaldo. Dia menelepon Ronaldo mencetak menara topi sebagai ekspresi kemarahannya.

Marah

Menurut Pirlo, Ronaldo baru-baru ini sangat marah. Dia sangat marah mengenal Juventus yang dihilangkan dari Liga Champions.

“Seperti kita semua, itu [Ronaldo] marah setelah tertegun dengan Liga Champions”,

“Tapi dia menyalurkan kemarahannya di tanah dengan menandai tiga gol dan itu yang paling penting”

Berkonsentrasi pada diri sendiri

Pada kesempatan ini, Pirlo juga berbicara tentang pertukaran Juventus untuk menjadi juara seri musim ini, di mana wanita tua itu sekarang 10 poin di belakang Inter Milan sebagai peringkat atas.

Dia menelepon Juventus untuk tidak perlu memikirkan tim lain dan fokus pada penampilan mereka sendiri.

“Satu hal yang bisa kita lakukan adalah fokus pada hasil pertandingan kita. Kita harus mendapatkan poin sebanyak mungkin dan mendapatkan game sebanyak mungkin. Kita akan melihat di mana kita berada di akhir musim,” A-T- dia menyatakan.

Permainan selanjutnya

Juventus akan kembali beraksi di Serie pada akhir pekan.

Wanita tua itu akan menghadapi Benevento pada minggu ke-28 Serie pada musim ini.