Lagu Kolaborasi dari Zhoumi Super Junior M

Zhoumi merupakan salah satu penyanyi dan juga member dari sub unit Super Junior yakni Super Junior M. Sudah memulai karirnya dalam bidang musik sejak tahun 2008, Zhoumi sudah berkontribusi dalam berbagai lagu dan juga karya. Tidak hanya itu saja, ia juga sudah berkolaborasi dengan banyak penyanyi termasuk penyanyi dalam SM Entertainment.

Berikut adalah beberapa lagu kolaborasi dari Zhoumi bersama dengan penyanyi lainnya.

  1. Starry Night

Dirilis dalam 2 buah versi, yakni versi dalam bahasa Korea dan juga ada dalam versi Mandarin, lagu yang berjudul “Starry Night” ini menjadi salah satu lagu Kolaborasi dari Zhoumi bersama dengan salah satu member Super Junior Korea yakni Ryeowook. 

2.I’ll Be There

Kemudian Zhoumi juga pernah melakukan kolaborasi bersama dengan 2 orang member WayV yakni Xiaojun dan juga Kun. Mereka ber 3 menyanyikan lagu yang berjudul “I’ll Be There”, yang merupakan sebuah lagu dengan makna mendalam yakni sebuah perjuangan dari para pejuang pandemi di masa seperti ini. Lagu ini dirilis pada tahun 2020 lalu.

3.Love Tonight

Zhoumi juga pernah melakukan kolaborasinya bersama dengan Z. Tao pada salah satu lagu yang berjudul “Love Tonight”. Lagu ini merupakan salah satu lagu dengan aransemen yang menyenangkan, sehingga lagu ini sangat cocok untuk kalian yang ingin bersenang-senang.

4.Loving You

Tidak hanya itu saja, Zhoumi juga pernah berkolaborasi dengan Victoria Song pada salah satu lagu di dalam album yang berjudul “Rewind”. Victoria bersama dengan Zhoumi membawakan lagu yang berjudul “Loving You’.

5.Rewind

Merupakan lagu debut sebagai penyanyi solo dari Zhoumi, lagu yang berjudul “Rewind” ini merupakan salah satu lagu Zhoumi yang dirilis dalam 2 buah versi, yakni ada dalam versi Korea dan Juga dalam versi Mandarin. Dirilis pada tahun 2014 lalu yakni pada tanggal 31 Oktober, Lagu versi berbahasa Mandarin dari lagu Zhoumi ini dinyanyikannya bersama dengan Z. Tao. Sedangkan dalam versi bahasa Korea. Lagu berjudul Rewind ini dinyanyikan oleh Zhoumi bersamaan dengan salah satu member EXO yakni Chanyeol.