Rekomendasi Drama yang Diperankan Park Jinyoung

  1. He Is Psychometric

Drama yang pertama ini merupakan drama yang berhasil membuat nama Park Jinyoung di dunia adu peran semakin meningkat. Berjudul “He is Psychometric”, pada drama fantasy thriller ini Jinyoung berperan sebagai seorang remaja yang memiliki kemampuan untuk mengetahui memori orang lain hanya dengan menyentuh orang tersebut, Karakternya tersebut bernama Lee Ahn. Karena kemampuan yang Ia miliki, Ia membantu para polisi untuk mengungkap berbagai kasus.

2.When My Love Blooms

Berikutnya ada drama yang bergenre Melodrama romance. Berjudul “When My Love Blooms”, drama ini mengisahkan kisah dari pasangan yakni Lee Bo Young bersama dengan Yoo Ji Tae semasa muda dan dalam drama ini Park Jinyoung berperan sebagai masa muda dari Yoo Ji Tae. Tidak sendirian Jinyoung juga beradu akting bersama Jeon So Nee yang memerankan versi muda dari Lee Bo Young.

3.The Devil Judge

Juga berhasil menjadi drama yang sukses, drama yang berjudul “The Devil Judge” ini juga menjadi salah satu drama yang diperankan oleh Park Jinyoung. Mengisahkan tentang hakim yang mengubah pengadilan menjadi sebuah show, dalam drama ini Park Jinyoung beradu akting bersama Kim Min Jung dan juga Ji Sung. Dalam drama ini Jinyoung menjadi Hakim Junior yang bernama Kim Ga On.

4.Yaksha: Ruthless Operations

Merupakan drama Netflix, film yang berjudul “Yaksha: Ruthless Operations” ini menjadi film pertama yang dibintangi Jinyoung setelah dirinya bergabung ke dalam agensi BH Entertainment. Berperan sebagai karakter yang bernama Jeong Dae, yang merupakan salah satu anggota Black Operation. Black Operation ini merupakan mata-mata yang melakukan misi yang berbahaya.

5.Yumi’s Cells 2

Drama terakhir yang juga akan dibintangi oleh Park Jinyoung adalah drama yang berjudul “Yumi’s Cells 2”. Setelah sebelumnya sukses dengan season pertama mereka, drama ini akan kembali dengan season ke 2 mereka. Pada season ke 2 ini, Jinyoung akan menjadi pemeran utama bersama Kim Go Eun dan akan lebih fokus pada kisah cinta dan karir mereka. Drama ini akan segera tayang pada bulan Juni tahun 2022 ini.