Lampard Menaruh Banyak Harapan Untuk Pulisic di Chelsea

Pelatih Chelsea yakni Frank Lampard tidak sepenuh nya mengabaikan talenta yang di miliki oleh pemain asal Amerika Serikat yakni Christian Pulisic. Sebalik nya, pelatih Chelsea yakni Frank Lampard malah menaruh banyak harapan agar Christian Pulisic bisa ikut memberi dampak di Chelsea.

Christian Pulisic akan menjadi pemain anyar Chelsea pada kompetisi musim 2019-2020. Walaupun sudah di datangkan oleh Chelsea dari klub sepak bola asal Germain yakni Borussio Dortmund pada awal bulan Januari 2019 di mana di buka nya bursa tranfer musim dingin. Akan tetapi Christian Pulisic pada waktu itu meminta kepada pihak Chelsea untuk meminjamkan nya ke Borussia Dortmund sampai kompetisi musim 2018-2019 selesai.

Harapan dari Christian Pulisic untuk langsung menjadi pemain pilihan utama di skuat Chelsea di bawah asuhan pelatih yakni Frank Lampard tidak lah menjadi kenyataan, Frank Lampard meminta kepada Christian Pulisic untuk bisa lebih membuktikan kualitas permain nya terlebih dahulu.

Situasi tersebut sempat membuat Christian Pulisic frustasi. Christian Pulisic tidak masuk ke pilihan dan tidak sering harus memulai pertandingan dari pinggir lapangan.

Akan tetapi, pelatih Chelsea yakni Frank Lampard sudah mengakui kalau Frank Lampard memiliki harapan yang begitu besar kepada pemain asal Amerika Serikat yakni Christian Pulisic. Hal itu Frank Lampard kataka setelah Chelsea berhasil menang atas klub sepan bola asal Belanda yakni Ajax Amsterdam pada pertandingan fase grup di kompetisi liga Champions.

Christian Pulisic pun masuk sebagai salah satu pemain pengganti pada pertandingan di mana Chelsea berhadapan dengan Ajax. Christian Pulisic menjadi kreator di lini tengah Chelse auntuk gol tunggal Chelsea yang masuk ke gawang Ajax.

“Christian Pulisic tampil begitu apik karena Christian Pulisic berhasil membuat perbedaan di atas lapangan. Saya mengakui, saya sudah keras kepada nya. Akan tetapi, saya sangat mengetahui betul potensi yang di miliki oleh Christian Pulisic,” ujar pelatih Chelsea yakni Frank Lampard.

Christian Pulisic begitu masih muda, Christian Pulisic baru saja berumur 21 saya memiliki banyak pemain berpengalaman di area tersebut. Maka, Christian Pulisic harus bersabar.