Singkirkan Chelsea, Solskjaer Puji Dua Pemain

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer sanjung para performa dari pemain Manchester United yakni Brandom Williams. Pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut berhasil menampilkan performa permainan yang luar biasa pada saat Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea di stadion Stamford Bridge, pada hari kamis 13-10-2019 dini hari WIB.

Brandom Williams kembali berhasil mendapatkan kepercayaan dari pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer pada posisi kiri pertahanan Manchester United setelah berhasil tampil dengan performa yang luar biasa ketika melawan Patizan Belgrade di kompetisi Liga Europa pada pertengahan minggu lalu. Brandom Williams bermain selama 90 menit punuh untuk mebantu Manchester United menang tipis dengan skor 2-1 dan sekaligus berhasil lolos ke babak perempat final Carobao Cup.

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer pun mengatakan kalau Brandom Williams bermain dengan performa permainan yang sangat luar biasa saat bermain di kandang Chelsea. “Di setiap kali anda berhasil mendapatkan hail itu akan memberikan sebuah kepercayaan diri yang luar biasa,” Ujar nya seperti yang di kutip dari halaman Manchester United Evening News.

“Akan tetapi, tetika kamu berhasil memberi pamain muda seperti Brandon Williams maka pengalaman yang Brandon Williams dapatkan malam ini dan pemain muda tersebut itu akan menjadi pemain yang luar biasa lagi, hal tersebut puna akan membantu mereka.

“Kami pun mengerti bahwa kami bukanlah produk jadi, maka masih dalam tahap proses dan terus menerus berusaha untuk terus meningkatkan performa pemainan di dalam tim. Mereka terus menerus belajar supaya bisa mendapatkan pengalaman baru, kami juga ingin terus memenagkan setiap pertandingan yang kami jalankan, ketika kamu bermain untuk Manchester United, maka anda di harapkan untuk terys memenangkan setiap pertandingan yang di jalani oleh Manchester United,” Ujar Ole Gunnar Solskjaer.

” Jadi untuk kami, Anda bisa menandai Brandom Williams untuk melihat performa permainan berikutnya.”

Tidak hanya Brandon Williams, pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer juga memuji penampilan Dari Danil James. Daniel James secara langsung ikut berkontribusi terhadap enam dari 13 gol Manchester United di kompetisi Liga Premier League.