LAUTARO MARTINEZ BELAJAR BANYAK DI BAWAH ASUHAN ANTONIO CONTE

Lautaro Martinez saat ini bermain untuk klub Inter Milan, di bawah asuhan dari pelatih Antonio Conte Lautaro Martinez mengapresiasikan sosok pelatih tersebut di Inter Milan. Lautaro Martinez juga mengungkapkan bahwa dia mendapatkan pelajaran banyak dari pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Sebelumnya Antonio Conto resmi di tunjuk sebagai pelatih Inter Milan pada akhir Mei tahun 2019 lalu. Pada awal musim kepelatihnya bersama Inter Milan, Antonio Conte langsung menunjukan aksi yang di milikinya. Antonio Conte berhasil mengantarkan Inter Milan hingga menjadi Runner-up Serie A serta Liga Europa.

Mantan pelatih dari Juventus dan Chelsea tersebut sejauh ini dapat membawa Inter Milan berada di posisi puncak klasemen sementara dari Liga Italia, Serie A musim ini. Inter Milan menempati posisi puncak dengan mengoleksi 53 poin serta unggul empat poin dari AC Milan yang berada di peringkat kedua.

Kedatangan Antonio Conte tersebut membuat perubahan besar di dalam skuad Inter Milan. Mereka berhasil tampil lebih atraktif serta mampu mencetak 57 gol dari 23 laga musim ini di Liga Italia. Dan menjadikan mereka menjadi tim yang mencetak gol terbanyak di Liga Serie A musim ini.

Lautaro Martinez yang juga merasakan hal yang sama setelah di latih oleh Antonio Conte, yang membuat Lautaro Martinez menjelma menjadi salah satu pemain tertajam saat ini setelah mendapatkan kesempatan yang lebih dari Antonio Conte. Hingga saat ini Lautaro Martinez sudah mencetak 37 gol dari 82 laga bersama dengan Inter Milan sejak kedatangannya pada musim 2019-2020. Penyerang Argentina tersebut mengaku lebih produktif mencetak gol setelah mendapatkan banyak pelajaran dari Antonio Conte.

“Saya belajar banyak mengenali situasi pada saat fase non-penguasaan bola dan saya kini telah dapat membawa permainan dengan cukup baik. Saya terus memberikan perhatian, bahkan saat sayang sedang menguasai bola. Namun hal yang lebih penting merupakan sesuatu yang lainnya ” ucap Lautaro Martinez setelah mendapatkan banyak belajar dari sang pelatih Antonio Conte.

Jika Inter Milan dapat tampil konsisten seperti sekarang ini maka mereka akan dapat menjadi Juara Liga Serie A pada musim ini yang telah lama tidak mencicipi gelar Scudeto yang dalam beberapa musim masih di pegang oleh juara bertahan Juventus.