Menghabiskan Akhir Minggu di Plataran Canggu Bali

Weekend getaway with kabutipis. Kita stay di Plataran Canggu Bali untuk 3 hari 2 malam, begitu sampai disini I really love the vibes! Sangat tenang dan hijau banget dimana-mana, ah pas banget buat istirahat. Karena cerah banget, tadi sore langsung deh berenang di private pool dalam villa kita sambil berjemur. Thank God for this blessing!

Beberapa hari ini Bali lagi panas banget dan humid, tapi aku malah seneng karena emang ke Bali cari matahari. Saking panasnya, setiap habis apply moisturiser dan sunscreen rasanya males pakai make up terlalu banyak karena bakal meleleh dan lengket rasanya. Makanya selama disana aku cuma pakai:
• Wear Beauty ULTiMATE Definer in Dusty Smoke, ini sih pensil alis andalan anti luntur
• Roll Over Reaction HALOLIGHT Roseate Glow , cream blush yang tinggal dioles pakai jari aja
• Paula and Joe Beaute Tinted Lip Gloss, efeknya bibir lebih pink alami kayak pakai lip tint + glossy natural
• Lash Studio Anggie Ultralash eyelash extension, udah paling bener buat bulu mata aku yang tipis gini deh kalau liburan, gak kebayang malesnya harus pakai mascara waterproof.

Hari minggu yang sangat tenang dan juga damai di hati di pl.canggubali. Dari pagi udah ke pasar, ikut cooking class, balinese lunch dari hasil masakan sendiri, dan tidur sakit yang enak banget. Bagaimana hari Minggumu?

Makan siang dengan kabutipis setelah kelas memasak Bali. Bangga banget rasanya, masak 4 jenis menu masakan Bali untuk makan siang kita Didampingi Chef Eka dari pl.canggubali , enggak nyangka kok rasanya seeak ini. Pepes ikan, urap, sate lilit, dan dadar gulung… Makin enak makannya di pinggir kolam sambil ngeliatin bunga bougenville bermekaran, romantis amat. Yang jelas sampai di Jakarta harus praktek masak lagi nih biar gak lupa, ada yang mau icip gak masakan Bali bikinan kita?

Tempat yang sempurna untuk melepas lelah. sungguh-sungguh ingin menginap di pl.canggubali , dikelilingi tanaman hijau sebanyak ini dan jauh dari keramaian… menginap 3 hari kemarin langsung bikin semangat lagi kembali kerja di Jakarta!