Rekomendasi K-Drama Menyedihkan yang Mampu Membuat kalian Menangis

1. 49 Days

Populer pada tahun 2011 lalu, drama yang berjudul “49 Days” ini mengisahkan mengenai seorang anak dari keluarga kaya raya, hidup bahagia dan bahkan akan menikah, namun harus mengalami sebuah koma karena sebuah kecelakaan. Diperankan oleh Nam Gyu Ri, selama ia koma, Ia diberi waktu selama 49 hari untuk mengumpulkan 3 tetes dari air mata orang-orang yang disayang olehnya jika ingin pulih dari komanya tersebut, selama menjalani misinya tersebut ia terkejut dengan apa itu ketulusan yang selama ini ia alami selama hidup.

2. The Light in Your Eyes

Diperankan oleh Nam Joo Hyuk, Kim Hye Ja, dan juga Han Ji Min sebagai salah satu pemeran utama dalam drama yang berjudul “The Light in Your Eyes”, drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang mampu memutar kembali waktu dan secara tiba-tiba berubah menjadi wanita yang telah berumur 70 tahun yang diperankan oleh Han Ji Min dan Ia bertemu dengan Nam Joo Hyuk yang merupakan anak muda yang suka membuang-buang waktu karena hidupnya yang sangat menyedihkan. Memiliki sedikit genre fantasi di dalam drama ini, semakin kalian menonton hingga bagian akhir dari drama ini, semakin membuat kalian menangis dan menyayat hati kalian. Drama ini tayang pada tahun 2018 lalu.

3. When The Camellia Blooms

Populer pada tahun 2019 lalu, drama Netflix yang berjudul “When The Camellia Blooms” ini mengisahkan tentang perjuangan dari seorang Ibu yang harus berjuang seorang diri yang diperankan oleh Gong Hyo Jin, semakin membuat kalian tersentuh, ternyata hidup Gong Hyo Jin memiliki kisah hidup yang sangat memilukan hati. Tidak salah jika drama ini memenangkan penghargaan, selain dramanya yang bagus dan diperankan dengan sangat baik, drama ini juga memiliki banyak pesan yang terkandung didalamnya.

4. Hi Bye, Mama!

Tidak kalah populer dengan drama lainnya, drama Netflix “Hi Bye, Mama!” ini juga sangat memilukan hati. Mengisahkan tentang seorang Ibu yang meninggal akibat sebuah kecelakaan dan diperankan oleh Kim Tae Hee. Saat Ia mengalami kecelakaan tersebut, ternyata ia sedang hamil dan dokter hanya mampu untuk menyelamatkan bayinya saja. Karena belum sempat untuk menjadi seorang ibu, Ia memohon kepada dewa agar mampu dihidupkan kembali dan pada akhirnya dewa mengabulkan permintaannya tersebut setelah 5 tahun Ia meninggal dna dewa hanya memberikannya waktu selama 49 hari saja.