Tottenham Hotspur Bermain Imbang 1-1 Dari Southampton

Tottenham-Hotspur-Bermain-Imbang-1-1-Dari-Southampton

Spurs mengalami kegagalan untuk memaksimalkan keunggulan total pemain. Tottenham Hotspur harus merasa puas membawa pulang 1 angka dari kandang Southampton sehabis bermain imbang dengan skor 1-1.

Tottenham Hotspur berkunjung ke Stadiun Saint Mary’s di dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, pada hari Selasa 28 Desember 2021 malam WIB. para pemain Southampton memulai laga dengan cemerlang sesudah unggul terlebih dulu berkat golnya James Ward-Prowse.

Setelahnya, Southampton harus tampil dengan sepuluh pemain semenjak akhir fase pertama. Mohamed Salisu pemain tengah Southampton, mesti meninggalkan lapangan permainan lebih awal sesudah memperoleh kartu merah akibat melanggar Heung-Min.

Pelanggaran dari Mohamed Salisu pun membuat wasit menunjukan kearah titik pinalti Southampton. Tottenham Hotspur tak menyia-nyiakan peluang ini untuk menciptakan gol penyama lewat eksekutor Harry Kane.

Tapi, meski tampil dengan menang jumlah pemain disepanjang fase kedua Tottenham Hotspur tak dapat menerobos pertahanan Southampton yang bermain solid.

Dengan hasil ini Spors kini berada di posisi keenam klasemen sementara setelah mengumpulkan tiga puluh angka angka dari tujuh belas pertandingan. Tottenham Hotspur memperoleh lima angka dari The Gunners berada di 4 besar, yang telah memainkan sembilan belas laga. sedangkan Southampton berada di posisi tiga belas dengan koleksi 21 angka lewat 19 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Southampton menyerang Tottenham Hotspur ketika pertandingan belum genap berlangsung enam menit. lewat sebuah umpan silang melalui sebelah kanan, Shane Long menyundul si kulit bundar yang bergulir tipis kesebelah luar gawang.

Tottenham Hotspur membalas melalui set-play. Davies melepaskan sundulan yang berhasul membobolin gawang Southampton. tapi gol tersebut dianulir sebab Ben Davies berada di posisi offside.

Ancaman Southampton kemudian membuahkan hasil pada menit kedua puluh lima. Diawali lewat lemparan kearah dalam Salisu, si kulit bundar diselamatkan lini pertahanan Tottenham Hotspur. tapi, si kulit bundar akhirnya jatuh dijalur Ward-Prowse untuk dituntaskan dengan sepakan voli yang tak bisa ditahan oleh Hugo Lloris.

Sothampton unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Berselang empat menit, Tottenham Hotspur berkesempatan menciptakan gol balasan, tembakan bebas mendatar yang dilakoni Kane masih gampang diamankan oleh Fraser Foster.

Bencana buat Southampton. Mohamed Salisu memperoleh kartu merah setelah mengganjal Heung-Min di dalam kotak pinalti. Tottenham Hotspur pun mendapatkan sebuah hadiah tendangan pinalti yang berhasil dikonversikan Kane dengan tendangan kearah pojok atas gawang. kedudukan 1-1 pada menit ke-41.

Setelah turun minum, Harry Kane kembali membobolin gawang Southampton sesudah memperoleh sebuah umpan lambung dari Winks. namun, gol tersebut tak sah sebab Harry Kane terperangkap offside.

Pada menit ke-67, Tottenham Hotspur kembali mengalami kegagal menciptakan gol keduanya ketika menangkap si kulit bundar crossing, Foster bertabrakan dengan Doherty sehingga si kulit bundar terlepas terus bergulir memasuki gawang Southampton. sang wasit kembali menganulir gol tersebut. kedudukkan masih imbang 1-1.

Tottenham Hotspur menyerang kembali. pemain pengganti Bryan berhasil melewati sejumlah pemain Southampton sebelum memberikan sebuah umpan silang. Heung-Min melompat tinggi untuk menyundul si kulit bundar, yang masih dapat dimentahkan oleh Foster.

Southampton hampir menciptakan gol kejutan melalui serangan balik pada masa injury time. Broja berhasul memenangi pertandingan dengan pemain belakang Tottenham Hotspur, terus menggiring si kulit bundar kearah kotak pinalti. Armando Broja melepaskan tendangan namun Davinson Sanchez yang menghalangi dengan badannya.

Tottenham Hotspur mengerahkan seluruh pemainnya kearah depan demi menciptakan gol kemenangan. Bryan menggocek si kulit bundar di dalam kotak pinalti, terus melepaskan tendangan kaki kiri terus-terus dimentahkan oleh Forster.