Bali Adalah Pariwisata Lokal Terpopuler di Indonesia

Jika Anda perhatikan, saya telah melakukan beberapa kolaborasi dengan industri pariwisata lokal. Pandemi telah mengubah banyak hal di Bali sebagai tujuan wisata dunia.

Tahun lalu di tahun 2020, pertumbuhan ekonomi Bali sebesar -9,2%, menjadikan Bali sebagai provinsi dengan pertumbuhan ekonomi terburuk di antara 33 provinsi lainnya di Indonesia.

Setiap kali saya pergi ke Ubud, Kuta, Seminyak dan Canggu, saya merasa sedih. Ada banyak toko yang tutup, saya melihat banyak posting tentang penjualan vila, orang kehilangan pekerjaan, masih menderita situasi ini.

Aku ingin melakukan sesuatu. Ada banyak resor yang tidak memecat stafnya, karena mereka percaya Bali akan menjadi lebih baik dalam waktu dekat.

Salah satunya adalah tanah gajah ubud. Resor ini sendiri sangat menakjubkan dan mewah, dimiliki oleh keluarga Hadiprana, salah satu Arsitek paling terkenal di Indonesia. Gaya ini terinspirasi oleh budaya Indonesia, desain tradisional Bali dan Jawa.

Saat menginap di sini, kami berkesempatan untuk merasakan pengalaman bersantap yang mewah, terletak di sebelah kolam renang utama, dengan lilin terapung dan dekorasi artistik. Ini benar-benar pengalaman mewah yang intim. Apakah Anda berencana tinggal di sini dan memiliki momen intim? Saya juga telah membuat proyek untuk membantu dan mendukung komunitas lokal Bali, tidak sabar untuk segera mengumumkannya.

Pernahkah Anda melihat pemandangan yang terlihat seperti lukisan? Banyak orang menyukai Ubud ketika saya bertanya tentang tujuan yang mereka cari untuk memanjakan diri. Ubud adalah tujuan favorit saya juga! Sampai saya menemukan ‘Sidemen’, sebuah desa kecil di Bali Timur.

Bayangkan kombinasi antara sawah di Ubud dan Gunung Agung yang megah! Sidemen terkenal dengan pemandangan pegunungan dan sawah yang tak berujung, ini benar-benar permata tersembunyi! Saya pikir Kabupaten Karangasem adalah daerah favorit saya di Bali sekarang.

Saya sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda lebih banyak foto panorama Sidemen, itu adalah tujuan yang diimpikan oleh semua orang di Bali. Meskipun merupakan desa kecil, tempat ini sangat cocok sekali untuk melepaskan segala penat dan padatnya kehidupan di kota.