Rekomendasi Tempat Liburan Menarik untuk Anda

Taman Labirin Coban Rondo

Apakah Anda akan tersesat dalam labirin?

Sebagian besar orang asing mungkin belum pernah mendengar tentang Batu di Jawa Timur. Batu adalah daerah dekat Malang, satu jam perjalanan dari pusat kota. Jika Anda pernah mengunjungi Malang (titik awal ke Bromo & desa pelangi), Anda harus mengunjungi tujuan ini!

Ini sebenarnya tujuan populer untuk lokal! Bangun pagi-pagi untuk melihat pemandangan pegunungan & berhektar-hektar lahan pertanian lokal yang rimbun, mencoba jajanan lokal dan berkendara melintasi hutan.
Jangan lupa untuk mengunjungi air terjun ‘Coban Rondo’ yang terkenal! Air terjun ini tidak terlalu besar tetapi menawarkan banyak pengalaman seperti flying fox, panahan, dan tersesat di labirin.

Apakah Anda akan mengunjungi provinsi lain di Indonesia?
note : ada penerbangan langsung dari Bali ke Malang setiap hari!
tips makanan : coba bakso lokal & uniccrab (restoran seafood dengan saus Indonesia) enak banget!

Fushimi Inari Taisha Jepang

Seseorang bertanya kepada saya “Jepang lagi Jepang lagi, gak bosen?”
Me : Nggaklah! Coba sebutin satu alasan yg bikin bosen traveling ke Jepang?

Someone : hmmm apa ya…makanannya enak banget sih. Destinasinya banyak jg…terus aman jg buat solo traveler..eh iya yak..apa yg bikin bosen?

Me : gak ada kan! Makanya aku pengen ke jepang lg tahun ini!

Someone : lah bukannya harga tiket pesawat mahal? Gile ya lu yu, bakar duittt gampang bangett

Me : Kagaklah! Nih, aku kasih tahu, salah satu tips untuk traveling adalah smart di preparation dan budgeting! aku kasih info cuma cuma : lagi tiket promo ke Jepang dari traveloka – diskonnya berlipat lipat cuy! Masukin kode kuponku : “FLWAHYU“— +100K OFF! Bisa digabung jg sama diskon kupon, diskonnya up to 1.5 juta + 100K! Eksklusif di tgl 27- 1 Februari cuma buat lu sob!

Someone : Ah serius?! Eh tapi transport pake JRPass mayan kan yeee

Me : Jgn galau sob, diskonnya gak cuma di flight doang. Traveloka jg ngasih 200K OFF untuk pembelian JRPass minimal 3 jt! Oh btw, kalo udah beli tiket ke Jepang, diskonnya up to 800K! Gak percaya? Silahkaaan dicek aplikasi traveloka di hpmu sekarang.

someone : Gilsss. Eh kalo pilihan negara lain ada gak?

Me : Ada laaah bro! Dari East Asia, South Asia, Europe, Aussie, NZ bahkan sampai LA & SF! Jadi promo destinasinya berubah-ubah tiap harinya