Beberapa Tips Membuat Wajah Tetap Glowing Selama Ramadhan

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana orang orang menganggap bulan suci ini menjadi momen untuk beribadah dan juga menjalin silaturahmi dengan keluarga lain, pasti pastinya anda akan memiliki perubahan pada pola makan kalian yang nantinya juga pasti akan mempengaruhi kesehatan kulit anda.

Ketika anda memasuki bulan suci Ramadhan, pastinya untuk umat muslim akan menjalankan ibadah puasa selama 30 hari penuh, dengan begitu pola makan akan berubah sehingga nutrisi pada tubuh kalian akan terganggu dan salah satu yang terjadi adalah kurang sehatnya kulit anda.

Dengan begitu ketika anda berpuasa, banyak sekali perawatan ekstra yang harus anda lakukan demi kesehatan kulit kalian, nah ini beberapa tips untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah selama menjalani bulan ramadhan.

1. Face mist

Pastinya anda ketika menjalankan ibadah puasa, tidak makan dan minum dalam waktu yang lama bukan, dan hal tersebut dapat mempengaruhi kebutuhan cairan tubuh, dimana apabila kita kekurangan cairan salah satu nya adalah keringnya kulit wajah anda.

Dengan begitu, anda dapat menggunakan face mist secara rutin, hal ini berguna untuk menjaga kelembaban kulit agar tetap lembab dan kering, apabila kulit anda dibiarkan kering hal tersebut sangat tidak baik karena dapat merusak wajah kalian.

2. Rutin membersihkan badan

Salah satu kegiatan yang dapat membuat kesehatan kulit anda terjaga adalah dengan mandi, apabila anda mandi secara rutin hal tersebut bukan hanya memberikan kesehatan pada tubuh kalian.

Mandi dapat mengangkat kotoran kotoran yang ada di kulit kalian begitu juga di kulit wajah, dan juga menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tetap lembab dan tidak kering, maka disarankan untuk kalian dapat mandi 2 kali sehari.

3. Memberikan asupan nutrisi kulit

Pastinya nutrisi pada kulit anda akan berkurang ketika anda menjalani ibada puasa, hal ini dikarenakan perubahan pola makan pada diri anda yang berubah secara mendadak, dengan begitu anda disarankan untuk memberikan asupan nutrisi yang lain dari luar seperti moisturizer, sunscreen, dan juga body lotion, dengan begitu asupan nutrisi untuk kulit anda masih dapat dipenuhi.

Nah itu dia beberapa tips untuk tetap merawat kulit wajah ketika menjalankan bulan suci ramadhan