Drama Slice Of Life Terbaru Wajib Kamu Tahu

 

1. Our Blues

Tayang pada tahun ini yaitu tahun 2022, Drama yang berjudul “Our Blues” ini diperankan oleh Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Han Ji Min, Uhm Jung Hwa, hingga Lee Jung Eun. Berkisah tentang kehidupan beberapa orang yang tinggal di pulau Jeju, drama ini mengisahkan tentang Lee Byung Hun yang merupakan seorang pria dari desa kecil yang harus bertahan hidup dengan bekerja sebagai pedagang di pulau Jeju dan pada saat tersebut, Shin Min Ah juga baru saja pindah ke Pulau Jeju. Mereka akhirnya saling memiliki perasaan satu sama lain. Selain Shin Min Ah dan Lee Byung Hun masih banyak lagi kisah dari orang-orang yang tinggal di Jeju dan kisahnya akan saling berhubungan.

2. Live 

Mengisahkan tentang kisah hidup dari para pekerja kepolisian, drama yang berjudul “Live” yang tayang pada tahun 2018 lalu ini menggambarkan berbagai perasaan yang dialami oleh petugas kepolisian. Lee Kwang Soo yang turut berperan dalam drama ini memerankan sebuah karakter yang bernama Yeom Sang Soo. Tujuan utama Lee Kwang Soo menjadi seorang polisi karena Ia ingin mengambil kembali hartanya yang hilang yaitu saham dari perusahaan air yang dibelinya, namun IA tertipu. 

3. The Most Beautiful Goodbye

Tayang pada tahun 2017, drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang sudah berumur yang bernama Kim In Hee, pemain ini dibintangi oleh Won Mi Kyung. Sangat sedih, Kim In Hee yang telah terbiasa harus mengurus seluruh keluarganya ini harus divonis bahwa hidupnya sudah tidak akan lama lagi. Karena hal tersebut, Ia harus menyiapkan perpisahan kepada keluarganya. Drama ini merupakan drama keluarga yang hanya memiliki 4 episode saja. Meski singkat namun drama ini berhasil membuat penonton berderai air mata.

Berikut adalah rekomendasi  3 buah drama bertema Slice of Life terbaru yang wajib kalian tonton di waktu senggang kalian.

Tidak hanya ada yang berunsur komedi, namun ada juga drama yang menyedihkan yang sangat cocok ditonton ketika sedang ingin menangis.