Dari Kesalahan AC Milan Lebih Berkembang

Dari-Kesalahan-AC-Milan-Lebih-Berkembang

AC Milan terus meningkat dalam 2 tahun terakhir ini, hal tersebut disebabkan pemain-pemain muda AC Milan bisa meningkat dari berbagai kesalahan.

AC Milan amat melesat semenjak dibesut Stefano Pioli, AC Milan pun berubah tampilan sebagai salah satu club Italia yang banyak dipenuhi oleh pemain muda.

Dari dua puluh sembilan pemain yang sudah terdaftar untuk bermain di Grup A pada musim ini, hanya ada tujuh yang berusia tiga puluh tahun keatas, dari tujuh pemain tersebut, dapat dinyatakan cuma Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer yang sebagai pemain reguler.

Para pemain muda AC Milan dapat bersaing berat untuk berebut Scudetto, sampai saat musim ini saja AC Milan mampu berada di urutan kedua klasemen sementara Liga Italia dengan memiliki tiga puluh dua angka, hanya saja AC Milan kalah selisih angka dari klub Napoli.

AC Milan pada musim lalu justru sempat lama menguasai teratas puncak klasemen sementara Liga Italia, akan tetapi, ada berada babak Alessio Romagnoli dan kawan-kawan, hilang konsistensi sampai harus merasa puas menyelesaikan musim di urutan kedua dibelakang Inter Milan.

Laju dengan sangat bagus AC Milan tersebut tidak lepas dari pemain-pemain muda yang telah dewasa, mereka juga berkembang dengan sangat bagus dan bisa banyak belajar dari kesalahan kesalahan yang telah mereka buat sendiri.

“Saya menyalurkan seluruh diriku ke dalam pekerjaan aku serta tak gampang untuk menemukan keseimbangan di dalam permainan sepak bola, ini ialah skuat AC Milan yang dipenuh para pemain muda, akan tetapi, seiringnya waktu berjalan dan membiarkan para pemain mudanya membuat kesalahan disetiap pertandingan untuk meningkatkan level mereka sendiri,” ucap Stefano Pioli seperti dilangsir dari Foot ball Italia.

Kontrak Stefano Pioli di klub AC Milan pada saat ini hingga Juni 2014, eks pelatih Fiorentina, Lazio, dan Inter Milan tersebut masih pengen lebih lama berada di San Siro.

“AC Milan ialah club yang sangat kuat serta saya sangat berharap untuk bisa bertahan selama mungkin disini, saya punya sensasi positif berada disini semenjak hari pertama saya, kami membuat hubungan yang indah dengan semua orang disini, kami semuanya bekerja kerasa menujuh kearah yang sama,” tegas Stefano Pioli.