Pengetahuan Investasi Zaman Now

investasi dengan benar

Flashnewscorner – Investasi merupakan salah satu cara dimana kita mendapatkan imbal hasil atas hal yang kita investasikan. Investasi bisa dengan beragam cara dan media. Jadi pada umumnya investasi adalah suatu kegiatan yang dapat meningkatkan nilai yang anda miliki terhadap suatu barang atau keterampilan. Hal tersebut akan membawakan anda keuntungan baik secara finansial hingga pada mental.

Namun pada kenyataannya sering kali berbeda, investasi dapat berbuntut kerugian yang bahkan dapat memperburuk kesehatan mental seseorang. Keadaan terburuk adalah di saat seseorang bunuh diri karena buntung pada investasi mereka.

Pentingnya Pengetahuan Investasi

Oleh karena itu, investasi merupakan hal penting yang dibutuhkan oleh setiap orang baik dari kalangan bawah hingga kalangan menengah ke atas. Kalangan bawah harus mempersiapkan ilmu investasi agar dapat memaksimalkan penghasilan mereka. Kalangan atas harus memiliki ilmu tersebut agar keadaan hidup mereka tidak berbalik.

Sayangnya, pengetahuan investasi minim diperoleh pada sistem pendidikan formal. Hal ini menjadikan kebanyakan orang mencoba suatu investasi tanpa pengetahuan alias ikut-ikutan. Hal inilah yang paling sering membuahkan kekecewaan. Jadi investasi yang sebenarnya tidak melulu punya uang kemudian ikut teman tanam modal kemana-mana. Investasi bisa juga dimulai dari diri anda sendiri. Jika anda merasa sangat kekurangan ilmu pengetahuan tentang dunia investasi yang ingin anda geluti, maka belilah buku tentangnya. Hal tersebut akan sangat membantu anda dalam pengambilan keputusan dalam investasi anda.

Ilmu Putih Abu-Abu

Yang dimaksud ilmu putih abu-abu adalah sama seperti anda belajar di bangku SMA. Anda diajari sangat banyak hal namun tidak spesifik. Anda bisa memulai dengan trik ini. Pelajarilah semua hal yang bisa anda pelajari. Anda kemudian bisa menperdalam sebagian ilmu yang dipelajari kemudian hari sesuai dengan kebutuhan.

Dan perlu anda perhatikan, untuk mendapatkan ilmu yang benar anda wajib belajar dari media yang terpercaya. Jangan belajar memasak pada seseorang yang bahkan tidak mengerti spatula itu yang mana?. Begitu juga dengan investasi, belajarlah pada praktisi-praktisi investasi yang telah memiliki track record yang panjang.

Dengan begitu, semoga anda dapat terhindar dari investasi zaman now yang banyak sekali bodongan. Kasus binomo Indra Kenz serta trading binary option lainnya dapat dijadikan contoh bagi anda semua.