Arteta Dipercaya Bisa Tangani Arsenal

Charlie Nicholas mengungkapkan keyakinan dalam diri mereka Mikel Arteta. Ia percaya pembalap Spanyol adalah karakter yang akan mengembalikan kejayaan Arsenal di masa depan.

Arteta kembali ke Emirates Stadium pada akhir tahun lalu. Ini dipasrahi tanggung jawab menjadi seorang Gunners juru taktis menggantikan Unai Emery dipecat arah Arsenal.

Arteta musim perdananya bersama Arsenal bisa dianggap sukses. utara tim London bisa finis di posisi delapan, yang merupakan salah satu hasil terburuk dari Arsenal di era Premier League.

Tapi Nicolas tetap percaya Arteta mampu mengangkat Arsenal. “Saya pikir [Arsenal finis di posisi delapan] bukan bagian dari Arteta, tetapi karena klub ini telah jatuh bebas selama enam tahun terakhir dan belum membaik sama sekali,” kata Nicholas kepada Sky olahraga.

prestasi terbaru
Nicolas tidak menyangkal bahwa premium musim Arteta tidak melakukan seperti yang diharapkan banyak pihak.

Dia dianggap selesai dalam delapan bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan oleh tim Arsenal kaliber hari ini.

“Mereka selesai di atas delapan, ketika mereka memenangkan sebanyak 14 pertandingan. Jika saya tidak salah, ini adalah rekor terendah di era Premier League. “

tanda-tanda positif
Meskipun rekor musim pertama Arteta tidak bekerja dengan baik, tetapi masih percaya bahwa lift Nicolas Arteta Arsenal karena ada tanda-tanda positif dari tim London Utara.

“Aku mencoba untuk melihat musim ini yang secara keseluruhan dan membuat tim bermain lebih baik. Saya tidak statistik yang sangat baik, tetapi pendukung Arsenal ingin sekali melihat perkembangan tim ini. “

“Musim ini, mereka banyak menangkap imbang. Mari Pierre-Emerick Aubameyang, ia membuatbegitu banyak sekali gol musim ini, sebagai kiper Arsenal bbermain dengan baik. Di samping mereka, kecuali Bukayo Saka, tidak ada pemain yang membuat perbedaan bagi tim ini. ” dia berkata.

bersih
Mikel Arteta telah mengkonfirmasi ia ingin meningkatkan komposisi tim Arsenal di musim panas.

Tapi Spanyol memiliki tantangan besar karena mereka memiliki keterbatasan dana mentransfer musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *